Ingin Mendapat Pengakuan, Bayu Skak, Joshua, Dan Brandon Salim Bergabung Dalam Sebuah Band Jawa. Wah, Bakalan Seperti Apa Ya Band Mereka?

Please log in or register to like posts.
News

Namanya juga kids zaman now inginnya selalu mendapatkan perhatian dan juga pengakuan dari orang sekitarnya. Mulai dari keluarga, teman-teman, sampai gebetan. Nah, ini dia yang terjadi pada Bayu Skak, Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson), dan Nando (Brandon Salim) yang tergabung dalam sebuah band jawa bernama“Yowis Ben”.

Alkisah, film yang digarap oleh Fajar Nugros ini menceritakan bagaimana Bayu yang sudah lama menyukai Susan (Cut Meyriska) ingin mendapatkan perhatian dari pujaan hatinya ini. Namun, Bayu merasa nggak pantas dan minder sama dirinya yang pas-pasan. Akhirnya, ia hanya memendam perasaannya pada cewek cantik yang satu ini. Suatu saat, Susan mengirimkan pesan pada Bayu dan si Bayu merasa kegeeran. Ups…

Source: youtube

Dari sini, Bayu merasa dia harus menjadi seseorang yang populer untuk mendapatkan perhatian Susan, yaitu dengan menjadi pemain band. Ini juga merupakan usahanya untuk mengalahkan Roy (Indra Wijaya), pacar susan yang adalah gitaris band ternama di sekolah. Bayu pun mengajak Doni sahabatnya yang ingin mendapatkan pengakuan dari keluarga, Yayan si penabuh beduk, dan si ganteng Nando yang nggak ingin cuma dianggap ganteng tapi nggak bisa apa-apa, dan mereka menamakan diri mereka YOWIS BEN.

Film ini dijamin bisa membuat perutmu tergelitik apalagi untuk kamu yang berasal dari Jawa Timur. Jawa banget, deh! Selain itu, Yowis Ben juga mengajarkan kamu kalau untuk mendapatkan pengakuan atau perhatian kamu nggak perlu melakukan hal yang nggak pantas, berkarya justru membuat kamu lebih keren.

Source: wowkeren.com

Nah, sudah siap bernyanyi bersama Yowis Ben?

(ERN)

Cover: id.bookmyshow.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *