Ini Alasan Beberapa Cewek Lebih Suka Bersahabat Dengan Para Cowok. Psst… Banyak Untungnya, Lho!

Please log in or register to like posts.
News

Kok bisa sih, cewek lebih nyaman bersahabat dengan cowok? Kenapa nggak. Ada beberapa alasan yang masuk akal jika ditanya kenapa cukup banyak cewek yang lebih suka bersahabat dengan lawan jenis. Hal ini nggak cuma berlaku untuk mereka yang tomboy, lho. Penasaran nggak sih kenapa berteman sama cowok terkadang lebih menyenangkan?


Nggak ribet

Source: pinterest

Kebanyakan mikir dan milih, inilah yang kadang bikin kita males jalan sama temen-temen cewek kalau lagi nggak mau repot. Sedangkan sama cowok, set… set… set… bisa-bisa sudah ada di depan rumah kita dan langsung jalan ke tempat yang asyik. Nggak perlu mahal, yang penting bisa ngobrol sepuasnya sambil ketawa-ketawa.


Tempat curhat yang asyik

Source: theodysseyonline.com

Bukan berarti curhat sama cewek itu nggak asyik. Tapi, waktu kita bisa dari melihat sudut pandang lawan jenis kita, kita bisa memiliki pemikiran yang berbeda. Bahkan, saat mereka memberikan solusi, solusi itu lebih simpel dan aplikatif untuk masalah yang sedang kita hadapi. Dan kalau kamu mencari orang yang bisa merangkul kamu saat mengalami hal-hal yang menyedihkan, jangan kira mereka nggak bisa. Mereka bahkan bisa memberikan perhatian yang ekstra.


Less drama

Source: eblogline.com

Siapa dari kamu yang sering jadi korban drama sahabat perempuanmu? Mulai dari drama menstruasi, drama abang gojek, sampai gebetan yang bikin dia pusing tujuh keliling. Sesekali kamu pasti begitu juga, kan? Ngaku deh. Tapi, jika terus-menerus menghadapi teman yang seperti itu kamu pun pasti bosan dengan rengekannya. Sedangkan cowok, rasanya jauh dari hal itu. Betul, kan? Minimal mereka nggak mengalami PMS seperti kita, hahaha.


Jarang ngomongin orang di belakang

Source: eblogline.com

Dimana ada tiga empat orang wanita berkumpul, di sana pasti ada ‘obrolan seru’. Mulai dari ngomongin orang tedekat sampai orang yang belum tentu dikenal baik. Tapi, bukan berarti waktu bersama teman priamu mereka nggak melakukan hal ini, ya. Hanya saja mereka jarang sekali melakukannya.


Kebiasaan aja

Source: highschooladvnetures.blogspot.co.id

Jika sejak kecil kamu adalah anak yang dekat dengan laki-laki, bisa dipastikan kamu akan memiliki sahabat laki-laki. Kamu yang sejak kecil selalu bersama saudara laki-laki atau dikelilingi tetangga yang kebanyakan laki-laki, nggak akan asing lagi kalau harus jalan-jalan atau sekadar nogkrong sama cowok. Kamu juga pasti lebih mudah nyambung sama mereka, karena terbiasa. Kebiasaan seperti ini juga disebut heterososial atau kecenderungan seseorang lebih suka berteman dan berinteraksi dengan lawan jenis dibanding dengan teman sejenisnya.

Jadi, nggak perlu takut dicap ‘aneh’ karena memiliki banyak teman pria. Bertemanlah dengan siapa saja, yang jelas mereka harus bisa membawa dampak positif buat kamu.

Cover: magnetnalasku.sk

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *