Ini Barang Yang Wajib Kamu Punya Supaya Kamar Kamu Semakin Keren. Sudah Punya Belum?

Please log in or register to like posts.
News

Teman zeru, tahu nggak kamar yang nyaman bisa menjadi sumber inspirasi kamu dalam mengejar mimpi, lho. Salah satu yang dapat membuat kamu semakin nyaman adalah bagaimana kamu menatanya.

Selain bersih, sentuhan pernak-pernik di dalamnya bisa membuat mood kamu semakin baik. Lalu, barang apa saja yang wajib kamu tambahkan di dalam kamarmu?

Karpet

Source: aliexpress.com

Karpet polos dengan warna-warna seperti hijau dan biru akan membuat kamarmu menjadi lebih nyaman. Kalau kamu suka sedikit berbeda, coba pilih sentuhan tribal atau polkadot.

Mural atau wall sticker

Source: notonthehighstreet.com

Kamu yang suka menggambar jangan ragu untuk melukis dinding kamarmu. Mural dengan dominasi warna hijau akan membuat kamarmu lebih fresh. Coba saja menggambar dedaunan atau tanaman kecil di setiap sisi dinding kamarmu. Kalau nggak bisa? Pesan saja wall sticker kesukaan kamu.

Ornamen unik

Source: thelampgoods.com

Tak ketinggalan kamu bisa menggunakan ornamen-ornamen yang nggak biasa. Misalnya, meja kecil dari kotak kayu, lampu dengan ember atau sangkar burung.

Quote

Source: id.pinterest.com

Tempelkan kata-kata penyemangat. Kamu nggak harus membelinya, kamu bisa membuat sendiri menggunakan kanvas, cat minyak, atau sekadar mencetaknya di percetakan dan memberikan frame cantik.

Kolase foto

Source: wayfair.com

Nggak punya banyak frame? Ngak masalah, do it yourself! Pilih foto-foto yang kamu sukai, lalu tentukan bentuk kolase yang kamu inginkan, cetak foto-fotonya, dan tempalkan di dinding kamarmu. Jika kamu nggak menemukan solusi untuk framenya, kamu bisa menambahkan list putih atau warna yang berlawanan dengan dinding kamarmu.

Tanaman

Source: care2.com

Letakkan tanaman di dalam kamarmu. Nggak perlu yang besar-besar, sesuaikan saja dengan ukuran kamar kamu. Nggak punya tanaman asli? Letakkan tanaman palsu saja, yang penting rajin dibersihkan agar debunya tidak menempel, ya.

Mempercantik kamar bukan berarti harus mengeluarkan biaya yang besar, yang penting adalah kreativitas! Selamat menciptakan kamar impianmu.

Cover: Pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *