Ini Cara Pacaran Yang Asyik Bareng Si Ambivert. Menyenangkan Kalau Kamu Paham Cara Menyayanginya

Please log in or register to like posts.
News

Kalau kamu biasanya mengenal si ekstrovert dan introvert dengan baik, bagaimana dengan si ambivert? Ambivert itu adalah mereka yang memiliki kepribadian yang berada di antara keduanya. Keunggulan mereka adalah bisa dengan cepat menyesuaikan diri dibandingkan si introvert dan ekstrovert. Asyik, kan? Mungkin ini juga sebabnya kamu mudah tertarik pada mereka.

Lalu, bagaimana caranya untuk menjalani hubungan pacaran bersama mereka supaya nggak basi, garing, dan tetap asyik? Ini tipsnya yang dikutip dari womantalk.com.

 

Dilarang terlalu mengekang

Source: dramafool.com

Ambivert itu biasanya memiliki jiwa yang bebas dan suka bertualang. Mereka memiliki imajinasi yang tinggi dan banyak sekali mimpi yang ingin diwujudkan. Jadi, kalau kamu mencoba mengekangnya, mereka tentu nggak akan happy. Berikan saja mereka kebebasan untuk mewujudkan mimpi dan imajinasinya. Tenang, mereka tahu kok batas-batasnya. Hehehe…

 

Persiapkan surprise kecil

Source: layar-sinopsis.blogspot.co.id

Mereka suka kejutan dan mencoba hal-hal baru! Percaya, deh. Nggak perlu menyiapkan hal-hal besar yang membuatmu sulit untuk mewujudkannya, cukup berikan hal-hal kecil di luar rutinitas kalian dan dia pasti akan sangat gembira.

 

Perhatian kecil yang membahagiakan

Source: Pinterest

Nggak perlu melakukan Public Display Affection (PDA) terlalu sering, yang penting berikan dia rasa aman dan nyaman saat bersama kamu. Sentuhan kecil di tangannya atau sekadar usapan di kepala akan memberikan kenyamanan dan kebahagiaan waktu kamu bersamanya.

 

Membaca situasi itu penting

Source: hancinema.net

Si ambivert memang terkadang moody. Jadi, kamu harus pintar membaca situasi kapan dia bisa diajak bercanda dan kapan kamu bisa ngobrol serius sama dia.

 

Apakah kamu sudah mengerti sekarang? đŸ™‚

(ERN)

Cover: dramabeans.com

Reactions

2
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2
2

Nobody liked ?

2 comments on “Ini Cara Pacaran Yang Asyik Bareng Si Ambivert. Menyenangkan Kalau Kamu Paham Cara Menyayanginya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *