Ini Dia Destinasi Liburan Kekinian Buat Kamu Yang Nggak Mudik. Jadi Nggak Bosan Di Rumah Saja, Deh

Please log in or register to like posts.
News

Libur telah tiba! Untuk kamu yang nggak mudik dan malas di rumah saja, nggak perlu bingung. Ini dia beberapa destinasi kekinian yang sudah jelas bisa membuat liburan kamu jadi semakin berwarna. Selain bisa untuk menyegarkan pikiran, lumayan juga nih untuk menambah konten foto baru di instagram kamu.

 

Singapore

Source: Easy Branches

Buruan main ke Singapore Zoo “Rainforest Lumina”. Rainforest Lumina adalah sebuah program jalan-jalan malam yang dilengkapi dengan teknologi multimedia canggih. Di sini kamu bisa merasakan dan menyaksikan bagaimana hewan-hewan yang ada di hutan beraktivitas di malam hari. Kamu bakalan diajak untuk berjalan sepanjang satu kilometer mengelilingi hutan tropis Singapore Zoo dan kamu akan menikmati pengalaman visual menakjubkan dari multimedia unik Rainforest Lumina. Alami sendiri keseruannya mulai 1 Juli 2018.

 

Jepang

Source: Designboom

Untuk kamu pecinta museum dan menghabiskan liburan di Jepang jangan lupa untuk mampir ke museum seni digital terbaru yang bernama MORI Building Art Digital Museum TeamLab Borderless. Museum seni digital ni baru saja dibuka tahun ini. Kata kunci dari museum ini adalah “borderless” alias tanpa batas. Wah, sekeren apa ya museum tanpa batas ini?

 

India

Source: India Today

Kata siapa di India hanya bisa melihat kuil? Kamu bisa datang ke kepulauan Andaman dan Nikobar. Di sini, kamu bisa menemukan sekitar 2.200 varietas tanaman dan 200 hewan endemik. Nggak cuma itu, kamu yang suka hal-hal berbau sejarah bisa menemukan serta menikmati situs-situs peninggalan Perang Dunia II dan kolonial Inggris di sini. Dan kabar baiknya adalah untuk Warga Negara Indonesia, kamu bisa mengunjungi India tanpa visa. Kebebasan ini berlaku selama 30 hari. Yay!

 

Bandung

Source: Wisatalah.com

 

Untuk kamu yang nggak ingin jalan jauh-jauh, kamu bisa mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee di Lembang. Apa sih yang unik dari tempat yang satu ini? Kamu nggak akan menemukan tatanan meja dan kursi seperti tempat ngopi pada umumnya. Di sini kamu akan duduk di dalam tenda di atas tanah yang membentuk sawah terasering. Ngopi di sini dijamin bakalan bikin kamu betah karena pemandangannya yang luar biasa.

 

Yogyakarta

Source: yogyakarta.panduanwisata.id

Kota ini rasanya nggak pernah nggak bisa menawarkan sesuatu yang khas dan menarik. Salah satu yang sedang hits di sini adalah kebun bunga celosia di Gunungkidul. Kebun bunga milik Eko Hardiyanto ini terdiri dari 6000 bunga celosia. Bunga ini diprediksi masih akan bertahan sampai dua bulan ke depan. Nah, untuk kamu yang ada di sekitaran Yogyakarta segera abadikan momen liburan kamu di sini.

(ERN)

Cover: Suara.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *