Cantik Dan Ganteng Dari Dalam, Nggak Perlu Pakai Sesuatu Yang Mahal, Kok!

Please log in or register to like posts.
News

Siapa sih yang nggak senang kalau ada yang memuji dirinya cantik atau ganteng. Nggak jarang, untuk mendapatkan pengakuan tersebut banyak orang menghabiskan uang jajannya untuk melakukan ini dan itu, membeli ini dan itu, bahkan meminjam ke sana ke sini untuk mendapatkan look yang kekinian dan terlihat keren.

Salah nggak? Nggak, juga. Tapi, kalau sudah sampai menyusahkan diri sendiri sih sepertinya nggak banget. Padahal, cantik atau gantng itu nggak harus selalu dinilai dari tampilan luar kamu. Ini dia hal-hal kunci yang sudah ada dalam dirimu dan dapat membuat kamu makin cantik dan ganteng.

 

Mata yang memandang sekitarmu sebagai hal yang patut disyukuri

Source: Rosediana Diary

Memiliki pemandangan yang baik akan sekitarmu dapat mendorong kamu menjadi orang yang peduli pada sekitar, lho. Kamu bisa memiliki pemandangan lain yang nggak dimiliki orang lain. Kamu berbeda, kamu unik. Kamu belajar untuk mensyukuri apa yang ada di sekitarmu setiap hari.

 

Senyum dan hati yang tulus

Source: Vision Eye Institute

Dari mata turun ke hati. Kebayang dong kalau kamu punya senyum yang manis dan tulus, masa iya sih kamu nggak menarik di hadapan orang lain. Kamu yang selalu happy dan tulus pada orang lain tentu akan menarik orang lain di sekitarmu, kan like attract like, right?

 

Tangan yang ringan untuk membantu

Source: shutterstock

Orang yang memiliki inisiatif tinggi untuk menolong tentu jadi sangat menarik di mata lawan jenis. Tapi, jangan jadikan ini ajang cari muka ya. Karena orang yang carmuk alias cari muka bakalan keliatan banget bedanya dengan yang tulus hati.

 

Hati yang berempati

Source: Theirworld

Yaa, kalau sudah masalah hati sih susah ya. Karena apa yang ada di hati akan terpancar keluar lewat tindakan kamu sehari-hari. Orang yang memiliki hati yang baik, pikiran yang positif, pasti akan mengundang banyak orang untuk mau dekat dengan dia. Siapa juga yang mau dekat-dekat dengan orang yang negatif? Iya nggak sih?

 

Kaki yang mau melangkah

Source: huffingtonpost.com

Kamu nggak suka berdiam diri. Kamu adalah petualang yang hebat. Buat kamu berjalan semakin jauh, maka semakin banyak juga pengalaman dan pelajaran hidup yang bisa kamu dapatkan. Kamu nggak diam di zona nyaman kamu, kamu mau belajar dan mengenal mereka yang berbeda dari dirimu. Alhasil, kamu jadi punya banyak teman.

 

See? Semua ada di dalam diri kamu. Dan kalau kamu memiliki semuanya, dijamin kamu akan terlihat semakin menarik tanpa harus mahal.

(ERN)

Cover: hapur.al

Reactions

5
6
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

5
6

Nobody liked ?

One comment on “Cantik Dan Ganteng Dari Dalam, Nggak Perlu Pakai Sesuatu Yang Mahal, Kok!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *