Ini 7 Calon Bintang yang Mulai Terlihat Sinarnya di Piala Dunia 2018. Mereka Masih Muda-Muda, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Perhelatan terbesar di dunia yang sedang berlangsung saat ini selalu berhasil menghipnotis banyak orang. Nggak peduli laki-laki atau perempuan, tua atau muda, semuanya terbawa dalam euforia Piala Dunia. Dalam ajang ini, kita bisa melihat pemain-pemain bola favorit berlaga membawa nama negaranya masing-masing.

Selain itu, pada ajang ini pula kita akan melihat mereka yang sedang bersinar dan diprediksi akan menjadi calon bintang selanjutnya. Siapa saja kah mereka?

 
Trent Alexander-Arnold (Inggris)
Source: dynamo.kiev.ua
 
Pemain muda berusia 19 tahun ini nyatanya sudah mengundang banyak mata untuk menargetkannya sebagai calon bintang. Trent Alexander-Arnold yang tergabung di Liverpool ini juga pernah bermain menghadapi Cristiano Ronaldo, lho.
 
Goncalo Guedes (Portugal)
Source: lusojornal.com
Nama Goncalo Guedes menjadi salah satu yang sering disebut-sebut sebagai penerus dari Christiano Ronaldo. Penyerang Portugal muda itu sendiri bahkan mendapatkan rekomendasi langsung untuk direkrut bergabung di Real Madrid oleh Christiano Ronaldo, lho. Wow!
 
Kylian Mbappe (Perancis)
Source: BolaSport.com
Presnel KimpembeKylian Mbappe merupakan peraih Golden Boy Award pada tahun 2017, lho. Selain itu, dia juga diakui sebagai The Most Energized Player saat Perancis melawan Peru. Bagaimana nggak, gol yang ia hasilkan menjadi gol satu-satunya yang membawa Perancis menang atas Peru. Wah, nggak kebayang ya kalau Kylian saat itu putus harapan dan nggak bersemangat. Selain Kylian, ada beberapa nama pemain muda Perancis yang juga mulai dilirik seperti Presnel Kimpembe, Corentin Tolisso, dan Lucas Hernandez.
 
Gabriel Jesus (Brazil)
Source: otempo.com.br
Negara yang menjadi salah satu kandidat juara di Piala Dunia 2018 ini memiliki pemain muda berusia 19 tahun yang gemilang. Dia adalah Gabriel Jesus, pemain berusia 21 tahun yang menempati posisi penyerang. Gabriel sendiri bermain berdampingan bersama pemain brilian lainnya seperti Neymar dan Coutinho.
  
Álvaro Odriozola (Spanyol)
Source: Kumparan
Masih berusia 22 Tahun, pemain berwajah tampan ini juga nggak kalah menarik perhatian dunia. Alvaro Odriozola dipilih masuk untuk menggantikan Dani Carvajal yang sedang cedera di final Liga Champions Eropa lalu.
  
Hirving Lozano (Meksiko)
Source: Ada Jersey
Memiliki usia sepantaran dengan Álvaro, Hirving Lozano pun menjadi salah satu andalan Meksiko pada pertandingan kali ini. Hirving Lozano sendiri nanti akan bekerja sama dengan pemain senior Meksiko seperti Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Guellirmo Ochoa,  Andres Guardado, hingga Carlos Vela.
 
Rodrigo Bentancur (Uruguay)
Source: Bola.net
Namanya mungkin masih jarang terdengar karena memang Rodrigo sendiri masih sering ditempatkan di bangku cadangan oleh pelatih Massimiliano Allegri, pelatih Juventus. Namun, sejak debut internasional seniornya pada Oktober 2017 melawan Venezuela Rodrigo membuktikan bahwa ia sudah siap untuk bertanding di kelas yang lebih tinggi tingkatannya. Sekarang, pria berusia 20 tahun ini justru menyokong duet penyerang Edinson Cavani dan Luis Suarez.
Muda, berbakat, serta merupakan calon bintang di masa depan. Apakah kalian sudah melihat aksi mereka di lapangan?
 
(ERN)
 
Source: Goal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *