Ini Lho Hal-Hal Yang Pasti Kamu Ributkan Dengan Saudara Perempuan Kamu. Kalau Nggak Ribut, Rasanya Ada Yang Kurang

Please log in or register to like posts.
News

Punya saudara laki-laki tentu berbeda rasanya dengan saudara perempuan. Apalagi kalau kamu sendiri adalah seorang anak perempuan. Rasa-rasanya bisa hampir setiap detik kamu ribut dengan kakak perempuanmu, walaupun kalau malam bisa akur juga. Namanya juga perempuan, kalau nggak ribut nggak seru. Hahaha

Belum lagi kalau kalian sama keras kepalanya. Bisa jadi rumah seperti kapal pecah karena karakter kalian yang seperti kucing dan anjing. Jadi, apa saja sih hal-hal yang bikin kamu rindu sama kakak perempuanmu?

 

Rebutan bias K-Pop, kalau kakakmu A kamu harus B. Nggak boleh sama walaupun kamu yang duluan suka

Source: traxonsky.com

Mau kamu yang duluan suka atau kamu yang duluan menemukan keunikannya duluan, pokoknya kalau kakakmu sudah menyukai yang itu kamu harus memilih yang lain. Yah, namanya juga kakak. Daripada ribut, kamu akhirnya mengalah deh.

 

Paling malas kalau harus tidur bareng

Source: tin247.com

 

Kamu nggak suka kalau tidur dengan suara, sedangkan kakakmu akan selalu memutar musik untuk menemani tidurnya.  Mau berantem kamunya sudah capek. Jadi, mending kamu tidur lebih awal supaya nggak keganggu sama suara musiknya.

 

Bajumu adalah bajuku juga

Source: kpop.asiachan.com

Kalian selalu memperebutkan baju yang sama. Waktu kamu mau pakai baju itu, kakakmu juga sedang ingin memakainya. Rebutan deh akhirnya. Padahal, kalian sama-sama punya baju yang lain, tapi tetap saja inginnya yang itu. Padahal, kalian mempertahankannya hanya karena nggak mau mengalah satu sama lain, bukan karena nggak ada baju yang lain.

 

Saling menyuruh dan pura-pura sibuk saat harus mengerjakan tugas rumah

Source: allkpop

Ngaku, deh! Kalian pasti pernah begini, kan? Seharusnya menyetrika itu tugas kamu, tapi kamu pura-pura banyak PR dan harus mengerjakan tugas kelompok supaya kakakmu yang mengerjakannya. Sekali-sekali mungkin aman saja, tapi kalau terus-terusan yakin deh kakakmu bakalan protes.

 

Rebutan makanan

Source: youtube

Waktu orangtua kamu membawa makanan dan kamu suka banget sama makanan itu tapi kakak kamu keburu merebutnya. Ini pasti jadi masalah! Padahal, kalau makanannya ditaruh di tengah dan kamu masih ingin menikmatinya, tinggal buru-buru saja habiskan yang ada di mulut. Yaa.. lagian kamu juga nggak akan kuat menghabiskan semuanya, kan? Hehehe.

Benar apa benar nih, girls?

(ERN)

Cover: Soompi

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *