Ini Lho Yang Biasanya Dipikirkan Laki-Laki Sebelum Nembak Kamu Jadi Pacarnya. Tingkatkan Kesabaranmu Girls

Please log in or register to like posts.
News

Siapa sih yang nggak berbunga-bunga kalau memiliki gebetan. Setiap hari ada yang perhatiin, setiap hari ada yang bisa diajak tertawa, setiap hari ada yang bisa diajak ngobrol. Tapi, kalau terus-terusan begini tanpa status kamu pasti nggak mau kan, girls? Teman Zeru, tahan dulu. Sebelum kamu memutuskan untuk mendesak si dia dengan kode-kode luar biasa, ada hal yang harus kamu tahu tentang pria.

Walaupun sudah dekat, nggak semua cowok yang serius sama kamu bisa langsung menyatakan cintanya sama kamu. Ada beberapa hal dan beberapa pertimbangan yang mereka pikirkan sebelum akhirnya meminta kamu untuk menjadi pacarnya. Apa saja sih yang mereka pikirkan? Berikut ini beberapa poin yang kami sadur dari Womantalk.com.

 

Apakah benar ini cinta?

Begini, siapa sih yang mau main-main dengan urusan cinta. Kalau kamu benar menggunakan hati kamu dan mendapatkan orang yang cuma ingin bermain-main, kamu pasti nggak suka. Untuk itu, seorang laki-laki membutuhkan waktu untuk yakin bahwa ini adalah waktu yang tepat karena dia sudah merasakan cinta, bukan lagi nafsu. Untuk mengatakan tiga kata yang sudah kamu bayangkan, nyatanya membutuhkan keberanian dan pertanggungjawaban sehingga nggak mungkin dilakukan sembarangan.

 

Bagaimana status selama ini?

Source: Life Hacks

Ini juga perlu ditegaskan. Apakah selama ini mereka benar-benar sedang melakukan pendekatan untuk mengenalmu atau hanya menjadi teman hura-hura semata. Chatting setiap hari tanpa dating nggak akan ada gunanya. Dating tapi nggak ada tujuan juga cuma akan membuat kamu sakit nantinya. Hal ini biasanya sudah dipikirkan oleh laki-laki sejak awal dan akan ia ungkapkan kalau memang ia ingin mengenalmu lebih dalam. Jadi, jangan terjebak ya.

 

Bahagia. Ini juga menjadi salah satu pertimbangan

Source: Buddymantra

Menjalin hubungan bukan hanya bicara tentang suka nggak suka, cocok atau nggak cocok, tetapi juga tentang kebahagiaan. Apakah dia bahagia saat bersama kamu, apakah kalian berdua bisa membunuh bosan, apakah kalian berdua bisa melewati masa sedih dengan tertawa bersama?

Jadi, nikmati saja prosesnya. Jangan buru-buru ingin jadian, ya. 🙂

(ERN)

Cover: GoAbroad.com

Reactions

73
16
1
1
3
1
Already reacted for this post.

Reactions

73
16
1
1
3
1

Nobody liked ?

One comment on “Ini Lho Yang Biasanya Dipikirkan Laki-Laki Sebelum Nembak Kamu Jadi Pacarnya. Tingkatkan Kesabaranmu Girls

  1. Kenapa ini muncul disaat gw udh nanya kepastian ke dia? Lalu apakah gw salah kmrn udah minta kepastian ke doi? Minta kepastian bikin dia ngsjauh ga sih 😭😭😭😭😭

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *