Jadi Agen Perubahan Di Sekolahnya, Sripun Beruntung Banget Bisa Selfie Bareng Sama David Beckham

Please log in or register to like posts.
News

Beberapa waktu yang lalu dunia media sosial dihebohkan karena “pembajakan” akun instagram @davidbeckham oleh Sripun, remaja berprestasi asal Semarang. Dengan senyum yang menghiasi wajahnya, Beckham mengatakan bahwa sebentar lagi akunnya akan diambil alih oleh gadis manis berusia 15 tahun asal Semarang itu. Bukannya tanpa tujuan, pada 27 Maret 2018 kemarin David Beckham datang ke Semarang sebagai Duta UNICEF untuk menggalakkan program anti-bullying yang diinisiasi UNICEF.

Source: Instagram/davidbeckham

Sripun yang bernama lengkap Sri Pundati ini adalah salah satu agen perubahan di sekolahnya. Awalnya dia nggak menyangka kalau suami Victoria Beckham itu akan berkunjung ke sekolahnya bahkan mengizinkan dia menggunakan akun instagramnya. Ia dan teman-temannya yang merupakan agen perubahan anti-bullying di sekolahnya sedang  asyik bermain dalam kegiatan anti-bullying . Dia diberitahu kalau akan ada tamu besar yang datang, tapi mereka nggak tahu kalau itu adalah Beckham. Ia baru benar-benar tahu kalau Beckham akan datang setelah mendekati waktu kedatangannya.

Source: Instagram/davidbeckham

 

Selama di sekolah Sripun, mantan pemain Manchester United ini asyik bermain dan mengikuti semua kegiatan mengenai anti-bullying. Ia dan rombongan UNICEF melihat langsung program anti-bullying dan penerapan disiplin positif yang dilakukan Sripun, Ego, dan teman-teman lainnya di sekolah.

Keakraban mereka pun terjalin. Terlihat di instastory Beckham, ia merangkul dan mengajak Sripun melakukan selfie. Nggak cuma itu, Sripun juga mengajari beckham berbahasa jawa, lho. Beberapa netizen pun berkomentar. Seperti akun @syafii_azka10, “Dek Sripun…kamu sungguh beruntung. Matur nuwun @davidbeckham”, @dewistewart, “I’m very very very jealous with Sripun. She’s very lucky to meet a famous person like you and can hold your instagram account. T_T OMG!!”

Source: Instagram/davidbeckham

Wah, Sripun keren banget ya. Walau masih muda, ia sudah menjadi agen perubahan di sekolahnya. Bonusnya, bisa ketemu beckham deh.

(ERN)

Source: Medcom.id

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *