Jadi Idola Nggak Selalu Menyenangkan. Ini Lho Yang Dirasakan Kpop Star Di Dalam Hidupnya

Please log in or register to like posts.
News

Menjadi idola dan panutan nggak melulu menyenangkan lho, guys. Khususnya untuk mereka boyband atau girlband asal Korea yang kalian idolakan. Ngaku deh kalo kalian juga pasti sangat kepo sama kehidupan mereka, kan?

Selain harus siap dikepoin, mereka juga bahkan harus bersiap menerima serangan fisik. Mau tau apa saja yang mereka alami?

Berlatih dan berlatih

Source: dailymotion

Sejak mereka masuk dalam sebuah manajemen, salah satu kewajiban mereka adalah berlatih. Berlatih di sini nggak cuma sekadar berlatih. Rata-rata mereka menghabiskan 10 jam sehari dan dilakukan selama bertahun-tahun.

 

Tidak ada jaminan

Source: kprofiles.com

Mendaftarkan diri menjadi trainee bukan berarti mereka akan langsung menjadi seorang bintang. Bisa jadi mereka akan mendapatkan debut setelah lima tahun. Namun, ada juga yang bisa lebih lama. Nggak pernah ada jaminannya, lho.

 

Diserang secara mental dan fisik

Source: youtube

Nggak hanya kehidupan pribadi yang menjadi incaran. Saking cintanya para fans pada mereka, para idol ini kerap menjadi sasaran kekerasan akibat terlalu gemas. Sabar ya, Oppa, Eonni!

 

Dibubarkan

Source: entertainment.analisadaily.com

Hidup bersama dalam sebuah rumah tentu membuat para personelnya merasakan ikatan yang lebih dari sekadar member. Susah senang yang mereka lewati merupakan kenangan yang berharga dan pembubaran dari pihak manajemen adalah hal yang paling menyedihkan. Inilah yang harus dihadapi mereka.

 

Siap terjun ke bidang lain

Source: entertainment.analisadaily.com

Setiap member boyband atau girlband rata-rata memiliki berbagai bisnis pribadi. Selain itu, beberapa dari mereka yang berbakat biasanya akan direkrut menjadi mc atau bermain dalam drama, film, atau variety show. Jika tidak memiliki semuanya? Mereka harus siap-siap meninggalkan popularitasnya kelak.

Jadi, kalau mereka saja bisa meraih mimpinya dalam waktu yang nggak singkat dan penuh ketidakpastian, kenapa kalian nggak bisa? Yuk, semangat!

Cover: soompi

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *