Jangan Takut Katakan Putus! Ini Alasan Kenapa Bersikap Dewasa Itu Menguntungkan

Please log in or register to like posts.
News

Guys, kalian pasti tahu kan kalau digantungin itu nggak enak banget. Dan sayangnya, kebanyakan cowok yang nggak dewasa kerap melakukan hal ini. Tahu nggak sih, kalau kamu bersikap seperti ini, cewek-cewek bisa ilfeel sama kamu.

Saat kalian membangun relationship dan terpaksa mengakhirinya, pasti nggak mudah. Tapi, pergi lalu menghilang itu bukanlah sikap yang baik. Ini lho beberapa alasan menguntungkan kalau kamu bersikap dewasa saat mengakhiri hubungan kamu.

 

Menghindari drama

Source: Pinterest

Waktu kamu berani bicara, ini akan mengurangi drama sebelum mengakhiri hubungan. Pacarmu nggak perlu menebak apa isi pikiranmu yang nggak pernah kamu katakan padanya. Jika kamu butuh waktu, katakan dengan jelas sama dia.

 

Jujur itu mahal

Source: koalasplayground.com

Yup, kejujuran itu nggak ternilai harganya. Jadi, ketika kamu berani jujur tentang apa yang terjadi, bagaimana perasaanmu, dan apa yang kamu pikirkan tentu pacarmu bisa ikut berempati. Dengan kejujuran yang kamu ungkapkan, ia pun akan sedikit lebih lega jika harus menerima keputusan dari kamu.


Mengurangi benang kusut

Source: dramabeans.com

Kamu nggak perlu menghindar dan berbohong tentang banyak hal. Kamu nggak perlu memperburuk keadaan semakin kusut dengan keberanian kamu. Bahkan, sikapmu ini bisa membuat pasanganmu respect sama kamu.

 

Menghargai pasanganmu

Source: Dramabeans

Hargai pacar kamu nggak cuma waktu kamu lagi senang sama dia. Dengan ketegasan dan keberanian kamu, kamu sudah membantu dia untuk menghargai hidupnya kembali. Ingat, dia juga punya masa depan yang harus dia jalani.

 

Mengakhiri dengan damai

Source: soompi.com

Yang namanya putus baik-baik itu memang terdengar seperti klise. Namun, dengan sikap yang dewasa kamu bisa menjadikan akhir ceritamu sebuah perjalanan yang baik. Setidaknya pelajaran yang baik untuk kamu dan pasanganmu. 

So, be a man!

Cover: lance-price.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *