Jomblo Waktu Valentine? Ngapain Sedih. Banyak Lho Yang Bisa Kamu Lakukan. Ini Beberapa Di Antaranya

Please log in or register to like posts.
News

Kata siapa momen valentine hanya bisa dirayakan sama mereka yang punya pasangan? Valentine yang sudah dianggap sebagai sebuah perayaan wajib setahun sekali ini bisa dirayakan oleh semua orang dengan berbagai status, lho. Baik yang masih muda, sudah tua, berpacaran atau pun single alias jomblo.

Kalau saat ini kamu bingung mau ngapain waktu tanggal 14 Februari datang, kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan berikut ini. Kalau nggak mau melakukannya sendiri, kamu bisa mengajak teman-temanmu yang lain untuk ikutan. Apa saja, sih?

 

Berbagi coklat atau makanan pada satpam, asisten rumah tangga, atau guru

Source: NDTV Food

Ngapain bingung mau kasih coklat atau makanan enak ke siapa? Banyak lho yang bisa menjadi penampung kebahagiaan dan ketulusan kamu. Kamu bisa membagikannya pada satpam di sekolah atau di kompleks perumahan, asisten rumah tangga yang biasanya membantu membersihkan rumah, atau guru les kamu sebagai tanda kasih kamu pada mereka. Mereka pasti akan sangat senang dengan apa yang kamu lakukan.

 

Berbagi dengan orang yang membutuhkan

Source: parkshopping.com.br

Bagaimana kalau kalian melancarkan misi untuk berbagi nasi bungkus pada orang-orang yang membutuhkan di pinggir jalan. Misalnya, kalian bisa berkeliling kota sambil mencari orang-orang yang memang butuh diberi makanan. Atau kamu bisa mengumpulkan teman-teman dekatmu untuk membagikan selimut pada mereka. Mereka pasti akan sangat tersentuh dengan apa yang kamu lakukan.

 

Makan malam bersama keluarga kamu

Source: ameblo.jp

Berikan kejutan untuk mereka. Mulai sekarang kamu bisa menabung uang jajan kamu untuk menyiapkan makanan yang enak dan makan bersama di rumah. Atau kamu bisa mendekor sebuah rumah makan khusus untuk keluarga kamu. Nggak perlu yang mahal, sederhana tapi berkesan. Pasti orangtua kamu senang dan bangga sama kamu.

 

Olahraga bersama teman

Source: Shutterstock

Apa faedahnya olahraga di hari valentine? Peneliti dari University of Vermont menemukan bahwa dengan berolahraga selama 20 menit bisa membangkitkan suasana hati kamu. Dan itu bertahan selama selama 12 jam. Dengan berolah raga, kamu juga bisa memperbaiki perasaan kamu yang lagi nggak enak. Siapa tahu sambil berolah raga, kamu bisa ketemu sama gebetan baru. Ya, kan?

 

Me time

Source: mouthsofmums.com.au

Kalau akhirnya kamu berujung sendirian, jangan sedih. Manfaatkan waktu ini untuk  me time. Bebaskan diri kamu untuk melakukan apapun yang kamu suka. Makan ice cream, jalan ke toko buku, nongkrong di coffee shop, atau menghabiskan hari dengan menikmati hobi kamu. Berikan penghargaan dan cinta pada dirimu sendiri. Ini akan jauh lebih baik daripada memaksakan diri untuk cari gebetan dan berujung patah hati, Ups…

 

Selamat menikmati hari valentinemu… 🙂

(ERN)

Source: matatarantula.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *