Kalau Kamu Nggak Mau Si Dia Ilfeel, Jangan Pernah Lakukan Ini Waktu Kamu Ngumpul Bareng Teman-Temannya

Please log in or register to like posts.
News

Kamu yang lagi melakukan pendekatan sama si dia pasti akan sangat aktif mengikuti kegiatan si dia sehari-hari. Mulai dari nemenin belanja, nemenin main bareng teman-temannya, makan bareng gengnya, olahraga bareng, dan masih banyak lagi. Saking ingin terus bersama dia, kamu jadi lupa ada beberapa hal yang sebaiknya jangan pernah kamu lakukan waktu kamu masih melakukan penekatan.

Salah-salah kamu bukannya menarik perhatian si dia, justru malah bikin dia ilfeel setengah mati. Ini nih yang perlu kamu hindari, guys!

 

Lupa membawa dompet dan berujung ditraktir sama dia

Source: All-Consuming Books

Yang satu ini jangan pernah kamu lakukan, apalagi di kencan pertama kalian. Bisa-bisa dia menganggap kamu memanfaatkan dia atau memang kamu nggak serius sama apa yang sedang kamu lakukan saat ini. Nggak perlu mentraktir dia kalau memang kamu nggak mampu, tapi jangan sampai dibayarin juga, ya.

 

Menertawakan dia saat tersandung atau hampir terjatuh

Source: Kdrama Kisses

Kamu boleh banget lakukan ini sama teman-teman laki-lakimu, tapi jangan pernah lakukan ini ke dia atau teman-temannya. Kecuali, kamu sudah sangat akrab. Yang ada, kamu akan menjadi bahan diskusi utama di grup aplikasi chating mereka. Kalau kamu siap, silakan saja!

 

Ngomongin teman kamu di depan dia dan sahabatnya

Source: Youtube

Akan sangat baik kalau kamu ngomongin hal positif. Tapi, kalau kamu justru menceritakan kejelekan teman-temanmu, nilai awal kamu yang tadinya 80 bisa langsung berkurang drastis menjadi 50. Mereka bisa saja berpikir kalau di depan mereka saja kamu bisa menceritakan tentang orang lain, maka di depan teman-temanmu kamu akan menceritakan tentang mereka.

 

Sembarangan dan berantakan

Source: Dramabeans

Bukannya kamu nggak boleh jadi diri kamu sendiri, tapi nggak semua orang bisa menerima kamu secepat itu. Apalagi kalau kamu baru saja membangun image di depan dia. Kalau baru kenal saja sudah sembarangan buka handphone atau nggak mandi, bisa-bisa dia nggak akan lagi mau mengangkat telepon dari kamu. Hihihi

 

Kentut sembarangan

Source: AHJUMMAMSHIES

Mungkin kamu terbiasa melakukan hal ini ketika bersama teman-temanmu, tapi jangan pernah melakukan ini ketika kamu bersama dia. Kalau sampai kelepasan, bisa-bisa dia ilfeel setengah mati sama kamu. Lucu sih, tapi kalau dilakukan terus-menerus apa nggak kelewatan, ya? Hmmm…

Menurut kamu yang mana nih yang paling bisa membuat si dia-nya kamu ilfeel dalam waktu singkat?

Cover: Zoosk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *