Kamu Adalah Cewek Produktif Kalau Kamu Melakukan 5 Hal Berikut Ini. Baca Deh!

Please log in or register to like posts.
News

Faktanya cewek rajin lebih disukai daripada cewek yang malas, apalagi kalau kamu aktif di sekolah atau kampusmu. Biasanya, mereka yang aktif dan produktif terlihat lebih memesona saat melakukan hal-hal yang mereka sukai. Yang begini ini harus kamu tiru, girls!

Nah, apakah kamu termasuk cewek produktif? Kalau iya, 5 ciri ini pasti ada di diri kamu:

Suka kerapian

Source: media.rooang.com
Source: media.rooang.com

Saat kamu bangun pagi, kamu pasti langsung merapikan tempat tidurmu. Kamu bahkan sudah menyiapkan keperluanmu dari malam sebelumnya. Meninggalkan kamar dalam keadaan berantakan rasanya jauh dari style kamu. Semakin bersih kamu akan semakin nyaman untuk melakukan banyak hal.

Semua serba teratur

Source: shutterstock.com
Source: shutterstock.com

Nggak cuma mencatat dan menjadwalkan semua kegiatan dalam sehari, kamu juga tau bagaimana membagi waktu dan menempatkan prioritas kegiatanmu. Buku catatan atau reminder hp pasti selalu ada di dekatmu.

Fokus

Source: shutterstock.com
Source: shutterstock.com

Saat kamu melakukan suatu hal, kamu akan sangat fokus. Walaupun memakan waktu sedikit lebih lama, tapi kamu selalu memberikan hasil yang maksimal. Kamu sedikit kesulitan saat harus melakukan dua atau tiga hal dalam waktu yang bersamaan. Inilah sebabnya kamu butuh catatan untuk menentukan hal mana yang harus dikerjakan lebih dulu.

Tepat waktu itu penting

Source: indiethinking.co.uk
Source: indiethinking.co.uk

Setiap kali kamu membuat janji dengan teman-teman atau pun klien, kamu sudah memprediksi waktu yang akan kamu habiskan. Kamu akan datang tepat waktu dan menghabiskan waktu sesuai dengan prediksi kamu. Kamu adalah tipikal yang tidak suka menunggu.

Evaluasi juga penting

Source: parents.com
Source: parents.com

Setelah menghabiskan waktu di luar rumah, sembari beristirahat kamu akan mengingat kembali kegiatan apa yang sudah kamu lakukan. Apakah sesuai dengan plan kamu atau tidak. Jika ada kegiatan yang ternyata terlewat, kamu akan kembali merapikan agar kedepannya semua lebih teratur.

Masih ada waktu untuk kamu yang ingin menjadi lebih produktif. Coba ubah kebiasaan kamu perlahan-lahan supaya hari-hari kamu lebih maksimal, ya.

Cover: Pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *