Kamu Yang Jatuh Cinta Dengan Si Introvert Wajib Baca Ini. Pssst… Ini Rahasia Mendapatkan Hati Mereka

Please log in or register to like posts.
News

Mengejar cinta itu susah, apalagi mengejar cintanya si introvert. Karakter si introvert yang misterius dan cenderung susah ditebak. bisa melatih kesabaran kamu, lho.

Ini dia trik yang bisa kamu lakukan untuk mencoba mendapatkan hati orang introvert. Sudah siap?


Jangan terlalu agresif

Source: giphy

Kamu yang sudah punya target seorang introvert nggak bisa bergerak terlalu cepat. Orang introvert harus memiliki ruang gerak. Sekali saja kamu berlebihan, ia bisa perlahan menjauh. Orang introvert bukannya nggak bisa maju duluan, tapi mereka lebih suka untuk mendekatkan diri dulu. Pelan tapi pasti, itu dia.

 

Beri perhatian spesial untuknya

Source: giphy

Walaupun diam, si introvert ini suka banget kalau kamu berikan perhatian. Ya, siapa sih yang nggak suka sama perhatian. Berikan perhatian mulai dari hal yang kecil-kecil. Ingar, jangan terlalu agresif.

 

Percaya itu nomor satu

Source: giphy

Ketika kamu sudah mendapatkan kepercayaan orang introvert, maka kamu sudah masuk langkah awal mendapatkan hatinya. Kepercayaan adalah hal terpenting untuk mereka.

 

Bicara waktu

Source: giphy

Yup, lagi-lagi ini bicaea tentang waktu. Berikan orang introvert cukup waktu untuk memahami kamu juga. Bukannya dia cuek dan senang mengulur waktu, si introvert juga ingin melihat usaha dan kesabaranmu.

 

Sabar dan sabar

Si introvert masih belum memberikan sinyal juga? Sabar. Bisa jadi ini adalah waktunya dia melihat kegigihan kamu. Apakah kamu bisa bersabar atau tidak. Atau bisa jadi saat ini banyak orang yang mengincarnya, sehingga ia ingin melihat siapa yang sungguh-sungguh berjuang untuknya. Suatu saat, kalau kamu menjadi pemenangnya kamu pasti akan berbangga.

Cover: glamour.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *