Kamu yang Lulus SBMPTN, Lima Hal Ini yang Perlu Kamu Rayakan! Are You Ready?

Please log in or register to like posts.
News

Untuk kamu yang namanya terpampang dan dinyatakan lulus Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018, congratulations!!! Setelah belajar, berusaha, dan juga berjuang saatnya kamu merayakan keberhasilanmu. Merayakan keberhasilan itu nggak ada salahnya kok asal kamu tahu apa yang harus kamu rayakan.

Nah, ini dia yang bisa kamu rayakan saat ini:

 

Usaha dan jerih payahmu

Source: Freepik

Setiap lelah dan keringatmu sudah tentu harus kamu rayakan. Karena inilah kamu bisa mendapatkan apa yang saat ini ada di tanganmu. Tanpa berusaha maksimal, kamu nggak akan mungkin mendapatkan pencapaian ini.

 

Musim yang baru

Source: Freepik

Yup, dengan diterimanya kamu di SBMPTN jelas saja berarti kamu akan memasuki musim atau season yang baru. Di musim yang baru ini bukan berarti kamu akan bersantai. Melainkan, kamu harus mempersiapkan diri kamu supaya bisa melewati musim ini dengan baik. But, let celebrate it first!

 

Doa yang terjawab

Source: Freepik

Nggak ada usaha yang akan berjalan dengan lancar tanpa berdoa. Semua ini tentu terjadi seturut dengan kehendak Tuhan atas hidup kamu di dunia ini. Jadi, penting banget untuk berterima kasih pada Tuhan ketika kamu mendapatkan doa yang kamu panjatkan. Hayo, sudah say thanks to God belum, nih?

 

Pengharapan yang baru

Source: Barfi

Setelah harapan kamu untuk lulus terjawab, kini kamu juga harus merayakan harapan-harapan terbaru kamu. Rayakan bucket list terbaru kamu agar ketika ada centangan yang tercoret, kamu bisa mengingat kembali bagaimana kamu merayakannya hari ini. It must be awesome!

 

Kebahagiaan keluargamu

Source: Freepik

Kebahagiaan yang kamu alami saat ini tentulah menjadi kebahagiaan keluargamu juga. Jadi, rayakanlah kebahagiaan dan sukacita ini bersama-sama dengan keluargamu. Ingat, keberhasilan ini juga berkat doa mereka siang dan malam, lho. 🙂

Untuk kamu yang belum berhasil, jangan menyerah karena ini bukan akhir dari segalanya. Kalau kamu mau menunggu kesempatan selanjutnya, that’s very oke. Tapi, jika kamu ingin mencoba universitas lainnya juga nggak masalah. Yang penting jangan pernah memutuskan untuk menyerah mengejar mimpimu, ya!

(ERN)

Cover: Flickr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *