Kamu Yang Suka Animasi, Wajib Nonton Trailer Memukau Berikut Ini. Siapkan Mata Kalian Untuk Pemandangan Yang Luar Biasa

Please log in or register to like posts.
News

Setelah dimanjakan dengan kehadiran Incredibles 2,  kalian pecinta animasi wajib bersiap untuk menyabut beberapa film animasi lainnya yang akan bertengger di seluruh bioskop Indonesia. Hotel Transylvania, Wreck-It Ralph, hinga Spider-man dijamin akan memanjakan mata kalian dengan tampilan visual yang luar biasa. Penasaran melihat cuplikannya?

 

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

Film yang satu ini sudah jelas banget akan membuat kamu terhibur. Bercerita tentang kehidupan keluarga drakula yang memiliki anak yang lucu dan dalam filmnya yang ketiga ini mereka akan pergi berlibur, yay!!! Tapi, apakah liburan mereka akan jadi sangat menyenangkan? Tonton trailernya di sini.

 

How to Train Your Dragon: The Hidden World

Come on, siapa yang nggak kangen dengan film yang satu ini. Dalam sekuel ketiganya ini diceritakan kalau Toothless is in love, guys! Sudah jelas ini akan jadi petualangan yang cute banget! Kalian bisa tonton trailernya di sini.

 

Wreck-It-Ralph: Ralph Breaks The Internet

Setelah menanti selama kurang lebih enam tahun sejak film pertamanya, sekuel kedua film keluaran Disney ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Di film ini penggemar Disney’s Princess akan melihat bagaimana para putri beradu peran dengan Vanellope. Siapa saja putri yang ikut bermain di film ini? Lihat cuplikannya di sini, yuk!

 

Duck Duck Goose

Duck Duck Goose yang disutradarai Chris Jenkins dan diproduksi oleh Original Force Animation ini menceritakan tentang seekor angsa yang ingin hidup di luar kebiasaan angsa pada umumnya. Ia memilih untuk hidup sendiri. Alhasil, Peng si angsa mendapatkan pengalaman yang berbeda. Ia bertemu dan menyelamatkan dua ekor anak bebek dan mereka pun menjadi lebih akrab. Film ini diperankan oleh Jim Gaffigan dan si cantik Zendaya, wow! Lihat cuplikan filmnya di sini.

Spider-man: Into The Spider-verse

Pernahkah terpikir oleh kamu kalau ternyata Spiderman di dunia ini nggak cuma satu? Ini lah yang akan kamu sakisikan dalam film Spider-man: Into The Spider-verse. Psst… ini cuplikan yang bisa kamu saksikan! Klik di sini, ya.

Cover: Biff Bam Pop!

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *