Kamu Yang Suka Bawa Handphone Ke Toilet, Wajib Perhatikan Hal Berikut Ini. Pssst… Ternyata Berbahaya, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Generasi kekinian sudah bisa dipastikan nggak bisa lepas dari gadget di tangan. Kalau nggak asyik dengerin musik, kepoin instagram idola, ya ngobrol bareng sama sahabat-sahabat kamu tentang si dia yang belum juga membalas pesan terakhirmu. Saking nggak bisa lepasnya, waktu kamu lagi sakit perut dan harus ke toilet pun, gadget akan tetap ada di tangan.

Padahal, disadur dari The Sun, waktu kamu membawa ponsel ke dalam toilet maka ini bisa memperlancar perjalanan kuman ke dalam tubuh kamu. Ini diungkapkan oleh Lisa Ackerley seorang founder dari The Hygiene Doctor. waktu kamu sedang buang air baik kecil maupun besar, maka bakteri yang ada di sekitar kamar mandi akan melompat ke handphone kamu dan menetap di sana. Hiiii…

 

Source: Vibe.ng

Meskipun kamu sudah mencuci tangan, ketika kamu memegang kembali gadgetmu maka kuman seperti norovirus hingga salmonella akan sangat mudah menempel di tanganmu. Apalagi, setelah itu kamu memegang handphone sambil menikmati camilan. Duh, langsung deh tuh kuman-kuman masuk ke dalam tubuhmu.

Oleh karenanya, dokter Lisa menyarankan untuk tidak membawa ponsel ke dalam toilet. Atau kalau memang terpaksa membawanya ke toilet, ada baiknya kamu memasukkannya ke dalam kantong dengan tangan kiri kemudian jangan lupa cuci tangan. Lakukan aktivitas membuka pintu, memencet flush, atau mengelap dudukan toilet dengan tangan kanan.

Gimana, masih mau membawa ponsel ke toilet? Hiii…

Cover: Wilyfeed.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *