Kata Siapa Deodoran Hanya Untuk Mengamankan Kondisi Ketiakmu, Deodoaran Juga Bisa Digunakan Untuk Hal-hal Berikut Ini

Please log in or register to like posts.
News

Waktu kamu menyadari kamu memiliki bau badan, apa yang pertama kali kamu pikirkan? Yup, kamu harus membeli dan memakai deodoran. Selama ini deodoran kita kenal sebagai sebuah senjata untuk membasmi bau badan akibat keringat berlebih di daerah ketiak. Tapi, ternyata ada manfaat lain dari deodoran yang bisa kamu praktikkan sehari-hari yang kami kutip dari cewekbanget.grid.id. Apa saja, sih?

 

Pengganti nail remover

source: Huffington Post

Sekarang, nggak perlu pusing lagi saat kamu kehabisan nail remover. Gunakan saja deodoran yang ada di kamarmu. Caranya, rendam sebentar tanganmu di dalam air hangat. Setelah itu, kamu bisa mengoles atau menyemprotkan deodoran milikmu pada kuku yang ingin kamu hapus kuteksnya. Kemudian, bersihkan dengan kapas.

 

Pewangi ruangan

Source: architectureartdesigns.com

Kamar kamu mendadak beraroma nggak sedap? Pewangi ruangan pun nggak ada? Gunakan saja deodoranmu. Jika deodoran yang kamu punya berbentuk cair, letakkan di dekat area yang dapat mengalirkan udara atau semprotkan deodoranmu jika berbentuk spray. Wangi deodoran yang lembut dan cenderung segar jelas bisa mengalahkan bau tak sedap di kamar kamu.

 

Mengurangi lecet akibat sepatu baru

Source: happy2sisters.com

Waktu kamu menggunakan sepatu baru biasanya kaki akan berisiko lecet di area yang mudah tergesek. Alhasil, kaki kamu jadi nggak indah lagi, deh. Jadi, coba oleskan deodoran stik pada area-area kaki yang berpotensi tergesek sepatu, dijamin kakimu akan bebas lecet dan iritasi.

 

Mengusir aroma nggak sedap di sepatu kamu

Source: thesimpleyear.com

Biasanya, salah satu penyebab aroma tak sedap di sepatu kamu adalah aroma dari kaos kaki yang kerap kamu gunakan. Nah, supaya nggak bau lagi cobalah meletakkan deodoran yang sudah mau habis di lemari kaos kaki kamu. Biarkan aroma deodoran yang menyebar, melekat pada setiap serat kaos kakimu.

 

Mengurangi keringat di telapak tangan dan kakimu

Source: skintagsremoving.com

Saat matahari terlalu terik, nggak cuma ketiakmu bahkan telapak tangan dan kakimu pun ikut berkeringat. Nah, daripada kaos kaki kamu basah dan bau akibat keringat cobalah kurangi dengan pemakaian deodoran. Caranya, oles atau semprotkan deodoran bening berbentuk gel pada malam sebelum kamu tidur supaya meresap sempurna hingga esok hari. Kamu juga bisa mengaplikasikannya beberapa jam sebelum beraktivitas di luar rumah.

See, bisa banget dipraktikkan setiap hari bukan?

(ERN)

Cover: naturalnews.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *