Kata Siapa Kulit Berminyak Nggak Ada Untungnya. Ambil Notes Kamu Dan Catat!

Please log in or register to like posts.
News

Memiliki kulit cenderung berminyak memang memiliki risiko lebih mudah berjerawat, sensitif, bahkan tidak semulus jenis kulit yang lain. Tetapi, jika kamu dapat merawatnya dengan benar, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan,

Ini dia 4 keuntungan yang bisa didapatkan oleh si kulit berminyak:

 

Kulit lebih kenyal dan nggak gampang berkerut

Jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki kulit kering, kulit wajah yang cenderung berminyak terasa lebih kenyal dan lembut. Lebih baiknya lagi, kulit kamu nggak akan keriput sebelum waktunya. Asyik kan?

Lebih aman di bawah matahari dan juga cuaca dingin

Dengan perlindungan si minyak, wajah kamu jauh dari gangguan kulit  seperti psoriasis dan ezcema. Berterimakasihlah pada si minyak.

Tak perlu banyak ber-makeup

Kok bisa? Minyak pada kulitmu cukup berperan menjadi dasar makeup yang akan kamu gunakan. Menggunakan banyak makeup justru membuat kamu terihat menor. Jadi, oleskan secukupnya saja, ya.

Nggak susah dirawat

Tak harus selalu ke salon, kamu bisa mengambil bahan perawatan untuk wajah minyakmu di dapur. Beberapa yang dapat kamu gunakan seperti jeruk nipis, madu, yoghurt, dan telur.

Tampak lebih sehat

Jika kamu merawatnya dengan benar, tentu wajahmu akan semakin bersinar dan jauh dari kesan kelelahan.

Setuju nggak dengan poin di atas? Girls, walaupun memiliki keuntungan ini, tetap jaga kesehatan kulit kamu agar tetap cantik, ya.

Cover: stylecraze.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *