Katanya Ini Kriteria Yang Disukai Para Cowok Dari Seorang Cewek. Tapi Kok Seringnya Jadi Bertentangan, Ya?

Please log in or register to like posts.
News

Selain cantik, wangi, dan sederet daftar yang wajib dimiliki seorang cewek untuk mendapatkan pacar, soft skill dan karakter serta inner beauty juga pasti menjadi sesuatu yang penting. Kenapa? Sebab, cewek yang menarik dari luar belum tentu bisa menahan hati gebetan kamu saat dia mengenal kamu lebih dalam.

Siapa juga yang mau berpacaran dengan orang yang nggak cantik hatinya, betul? Namun sayangnya setiap kali kamu berusaha ada saja yang bertentangan dengan harapan si dia. Jadi, sebenarnya kriteria yang biasanya disukai pria seperti beberapa contoh berikut ini benar-benar disukai nggak, sih?

 

Pintar Mengelola Uang VS Pelit

Source: Freepik

Cewek yang bisa mengatur uang jajannya dengan baik akan terlihat menarik di mata pria. Tapi, nyatanya ketika kamu berusaha menghemat kamu akan berhadapan dengan image irit. Irit di sini bukannya positif, malah terkesan negatif. Apalagi, kalau misalnya sudah jadi pacar. Cewek yang sudah memasukkan uangnya ke pos-pos tertentu bahkan bisa membongkar kembali pos uang jajan mereka untuk melancarkan proses PDKT. Hayo, siapa yang seperti ini? Girls, daripada mengganggu tabunganmu, akan lebih baik kalau kamu mengatur ulang pemakaian uang jajan kamu. Menjalani PDKT nggak harus selalu mahal, kok. Apalagi kalau nanti ternyata kamu nggak jadi sama dia. Nah, sebelum menyesal lebih baik kamu mengambil langkah preventive, hehehe…

 

Mengatasi Kecanggungan VS Sok Asyik

Source: Freepik

Banyak laki-laki yang suka dengan cewek yang memiliki selera humor yang baik dan bisa menghadapi masalah mereka dengan santai. Biasanya dalam proses PDKT, kamu yang luwes jadi tampak lebih asyik dibandingkan mereka yang jaim alias jaga image. Saat ada masalah yang kamu alami, kamu cenderung santai dan bisa mengatasinya dengan baik. Namun, kadang sikapmu ini bisa jadi dianggap sok asyik oleh si dia. Akhirnya, kamu malah jadi bingung sama kondisi tersebut. Hmmm… Boleh kok sesekali mengeluarkan joke atau menganggap sebuah masalah adalah hal biasa, namun jangan sampai hal-hal tersebut digunakan nggak pada tempatnya.

 

Mandiri VS Independen

Source: Freepik

“Cewek mandiri itu, keren!” kamu pasti banyak mendengarkan hal ini. Namun, nyatanya ketika kamu mandiri dan kehadiran mereka seakan tak berarti apa-apa, mereka akan merasa nggak dibutuhkan. Nah lho… Girls, semandiri apapun kamu cobalah untuk memberikan kesempatan pada si dia untuk menolong kamu. At least, menolong kamu dalam hal-hal sederhana namun menyenangkan. Waktu ditawarkan untuk membawakan belanjaan misalnya, jangan buru-buru nolak. Bagi beban kamu dengannya, pasti akan jadi lebih sweet, deh.

 

Peduli Dengan Penampilan VS Terlalu Bersih

Source: Freepik

Kamu termasuk orang yang peduli pada penampilan. Mulai dari kebersihan dan kerapian menjadi konsentrasi kamu, apalagi untuk urusan kesehatan. Namun, kamu yang tahu bagaimana menjaganya kadang harus bertentangan dengan istilah hygiene atau immune. Yaelah… Girls, peduli penampilan boleh kok tapi bukan berarti ketika si dia nggak rapi atau sedikit kotor dengan hobinya lantas kamu jadi seperti orang yang akan diserang virus berbahaya. Dijamin dia bisa jadi ilfeel.

 

Nyambung VS Sok Tahu

Source: Freepik

Siapa sih yang nggak suka sama cewek yang pintar? Pengetahuannya luas, ngomong apa saja nyambung. Wihh… Tanpa harusperlu jadi ranking satu di sekolah dulu untuk bisa seperti ini. Yang penting kamu harus melek sama apa yang sedang terjadi di sekitarmu. Nah, gadget jangan cuma dipakai untuk selfie melulu. Sesekali cari tahu apa yang sedang terjadi di dunia ini dan kalau kamu nggak tahu apa yang ia diskusikan, lebih baik bertanya daripada kamu sok tahu. Kalau salah bisa berabe, say…

Intinya, be yourself  dan terus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menarik. Ngurusin apa yang nampak di luar nggak menjamin dia akan jatuh hati sama kamu. Cheers!

(ERN)

Cover: freepik.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
Who liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *