Kisah Hidup Orang-Orang Hebat Ini Diangkat Ke Layar Lebar. Mereka Memang Sangat Menginspirasi, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Salah satu cara membagikan kehidupan yang berdampak bagi banyak orang adalah dengan mengangkat kisah hidup orang tersebut menjadi sebuah karya seni. Selain buku, film pun menjadi media yang dianggap dapat memfasilitasi banyak orang. Khususnya, kamu yang malas membaca.

Nah, jadi nggak ada alasan lagi kan untuk nggak terinspirasi dan kisah hidup mereka. Ini dia beberapa film biografi yang bisa membangkitkan semangat kamu dalam meraih mimpi.

 

The Theory Of Everything

Source: yahoo.com

Baru-baru ini kepergiannya pada 14 Maret 2018 mengguncang dunia. Yup, film yang keluar pada 2014 ini menceritakan tentang Stephen Hawking, seorang ahli fisika yang terkenal dengan berbagai teorinya. Hawking sendiri akhirnya menutup usia pada umur 76 tahun setelah menderita penyakit ASL sejak usia 21 tahun. Saat itu, dokter mengatakan kalau ia tidak akan memiliki usia yang panjang, cuma 2 tahun lho. Namun, penyakit tersebut nggak membatasi dirinya untuk menghasilkan teori-teori yang kontroversi dan terus bertahan hidup hingga tua. Film ini menceritakan perjuangan hidup Hawking dan percintaannya, terutama bagaimana istrinya saat menghadapi kondisi Hawking kala itu.

 

The Social Network

Source: kickseat.com

Kalau film yang diluncurkan pada tahun 2010 ini menceritakan kisah Mark Zuckerberg saat membangun Facebook. Siapa sih di zaman ini yang nggak main Facebook? Kamu juga pasti salah satu penggunanya. Dari film ini kamu bisa mengetahui benar perjalanan Mark membangun salah satu media sosial yang hits ini.

 

The Billionaire

Source: Hitsss.com

Siapa sangka rumput laut Tao Kae Noi yang sering kamu jadikan camilan adalah hasil penemuan dari seorang remaja bernama Top. Siapkan tisue saat menyaksikannya, ya. Perjuangannya dari nol hingga menjadi pengusaha muda yang sukses bakalan bikin kamu baper banget.

 

Rudy Habibie

Source: JustWatch

Eyang yang satu ini nggak cuma terkenal romantis, tapi juga cerdas dan berani. Film Rudy Habibie banyak menceritakan kisah masa muda eyang Habibie dalam menempuh perkuliahan di luar negeri. Bagaimana dia dan teman-temannya berjuang mengharumkan nama Indonesia dan apa hambatan-hambatan yang ia hadapi dalam mewujudkan mimpinya. Perjuangan banget, deh!

 

The Greatest Showman

Source: digitalspy.com

Kamu pasti salah satu penggemar soundtrack dari film ini. Memang film keluaran tahun 2017 memiliki nilai yang sangat positif dan membawa banyak pesan moral yang bisa dipetik untuk berbagai usia. Film yang menceritakan tentang kegilaan ‘Bapak Sirkus’, P.T. Barnum, ini akan membuat kamu takjub dengan visual yang ditampilkannya. Nggak cuma karena diperankan oleh deretan artis ternama, tetapi kualitas gambar dan suaranya benar-benar luar biasa.  Barnum sendiri di kehidupannya sering dianggap aneh oleh banyak orang, tetapi ide-ide gilanya ini justru membawa namanya semakin melambung tinggi.

Film mana nih yang sudah pernah kalian tonton?

(ERN)

Source: Ngaco.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *