Makin Pintar Bahasa Inggris Dengan Aplikasi Kekinian Ini. Dijamin Nilai Inggris Kamu Nggak Jeblok Lagi

Please log in or register to like posts.
News

Seperti yang kita ketahui, bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang penting dan wajib banget kita pelajari. Kenapa? Soalnya, bahasa Inggris merupakan salah satu mata pelajaran yang ujiannya sulit setelah matematika. Bener nggak?

Nggak hanya itu, pengetahuan kamu bisa semakin luas dengan memahami bahasa yang satu ini. Nah, untuk memudahkan kamu belajar bahasa Inggris cepetan unduh beberapa aplikasi berikut ini.

 

Duolingo

Belajar sambil bermain, inilah yang ditawarkan oleh aplikasi Duolingo. Dalam setiap permainannya ada penilaian, lho. Jadi, kamu bisa tahu seberapa mampu kamu belajar bahasa Inggris. Aplikasi ini juga menawarkan pelajaran bahasa lainnya seperti Spanyol, Perancis, Jerman, Italia, Portugis, dan lain-lain. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis, lhoo…

 

Lingualy

Kamu yang suka baca bisa unduh aplikasi yang satu ini. Kalau ada kata-kata yang kamu nggak ngerti, cukup tekan dan arti dari kata yang dimaksud akan muncul di layar gadget kamu. Aplikasi ini menyediakan juga bahasa Spanyol, Jerman, Arab, Italia, Belanda, dan banyak lagi.

 

Memrise

Siap-siap mendapatkan beribu vocabulary baru di kepala kamu. Aplikasi yang satu ini nawarin 1000 video lebih yang bisa kamu pakai untuk belajar. Ada tesnya juga, jadi kamu bisa memilih untuk tes pilihan ganda, mendengarkan, mengingat cepat, dan juga mengetik.

 

CoffeeStrap

Unduh aplikasinya supaya kamu bisa chat bareng sama penutur asli di aplikasi ini. Kalau kamu melakukan kesalahan, aplikasi ini bisa memberi tahu kamu bagian yang salah, lho.

 

Mango Languages

Dengan memahami kosakata, pengucapan, tata bahasa, dan budayanya, aplikasi ini bakalan bikin kamu sukses belajar bahasa Inggris. Mango Languages nggak akan bikin kamu ribet, justru aplikasi ini menawarkan contoh-contoh kegiatan sehari-hari. Seru banget, kan?

Buruan unduh!

Cover: hangoutlife.com

Reactions

Who liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *