Mengikuti Jejak Ayahnya, Arsy Widianto Tampil Sebagai Pendatang Baru Di Usianya Yang Masih Belia

Please log in or register to like posts.
News

Salah satu pianis dan komposer ternama Indonesia, Yovie Widianto, ternyata menjadi inspirasi besar bagi anak sulungnya, Arsy Widianto. Arsy yang berusia 18 tahun kini telah mengeluarkan single perdana berjudul Nembak #MenyatakanCinta dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik, lho.

 

Source: Medcom.id

Yovie mengakui awalnya tak mengira kalau Arsy akan mengikuti jejaknya karena Arsy justru terlihat lebih fokus ke permainan alat musik. Namun, ternyata single perdananya ini adalah buah karya dirinya sendiri yang dibantu ayahnya dan juga Febri “HiVi”. Arsy sendiri mengakui kalau ini semua berawal dari keisengannya. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk serius mengerjakan hal ini dan lahirlah sebuah lagu sendu yang benar-benar bisa bikin para gadis senyum-senyum sendiri.

 

Source: YouTube

Remaja kelahiran 26 November 1999 ini juga mengakui bahwa ia sangat dekat dengan ayahnya.  Saking dekatnya, dia nggak ragu-ragu untuk bercerita tentang urusan pribadinya, lho. Arsy mengakui kalau papanya adalah sosok cerdas, yang bisa dia jadikan panutan dan sangat open minded

Apakah kalian sudah mendengarkan single perdananya? Dijamin bikin melayang, deh!

(ERN)

Cover: Cadaazz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *