Menunggu 14 Tahun, Ini Dia yang Bisa Kamu Pelajari dari The Incredibles 2! Dijamin Baper, Deh

Please log in or register to like posts.
News

Untuk kalian pecinta Pixar, apakah kalian masih penasaran dengan Incredibles 2? Film animasi keluarga yang sudah ditunggu-tunggu selama 14 tahun ini nyatanya mendulang sukses besar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia lho. Ini dia nilai-nilai yang bisa kalian pelajari dari keluarga Parr di film Incredibles 2.

 

Orangtua akan menyediakan yang terbaik

Sempat terkena kasus karena merusak kota, keluarga superhero ini pun akhirnya kehilangan banyak hal termasuk rumah mereka. Alhasil, Mr. Incredibles dan seluruh keluarganya hanya bisa menginap di motel selama 2 minggu. Namun, walau demikian setiap malam Bob Parr dan Helen Parr memikirkan bagaimana masa depan mereka. Mereka bahkan berpikir untuk kembali bekerja dan saling mendukung agar anak-anak mereka bisa hidup seperti sebelumnya.

 

Mereka terus melindungi kamu

Untuk melindungi masa depan anak-anaknya, Mr. Incredible rela mengasuh anak dan menunjukkan pada Elastigirl kalau ia bisa diandalkan. Sementara itu, Elastigirl pun rela menggantikan peran suaminya dengan menerima tawaran sebagai pahlawan di bawah taipan telekomunikasi bernama Winston Deavor dari DEVTECH. Dalam menjalankan perannya di rumah, Mr. Incredible

Dalam film keduanya, Jack-Jack yang masih bayi sudah menunjukkan beberapa kemampuan yang di luar bayangan ayah dan ibunya. Alhasil, sang ayah segera membawa Jack-Jack pada Edna untuk dibuatkan kostum super sesuai dengan kekuatannya.

 

Kebahagiaan anak adalah kebahagiaan orangtua

Saat Dash nggak mampu mengerjakan tugas matematikanya, ayahnya rela nggak tidur untuk mempelajari tugas-tugas Dash. Alhasil, di pagi hari Dash pun berhasil menyelesaikan tugasnya. Ya, ketika melihat kamu bahagia karena mampu menyelesaikan tugasmu mereka pun ikut senang dan bangga, lho.

 

Setiap anak memiliki kekuatannya sendiri

Orangtua yang baik akan mencari dan berusaha mengetahui kekuatan yang dimiliki masing-masing anaknya. Karena setiap anak diciptakan unik dan berbeda. Dengan demikian, saat menghadapi sebuah masalah setiap anggota keluarga bisa mengambil perannya sesuai dengan kekuatannya masing-masing.

 

Kerjasama keluarga akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa

Family stick together! Yup, kalian akan melihat bagaimana aksi Dash, Violet, dan Jack-Jack saat merasa ada yang aneh dengan orangtua mereka. Dengan kekuatan yang mereka miliki, mereka pun ikut beraksi untuk menyelamatkan orang tuanya bahkan menyelamatkan dunia. Alhasil, keluarga superhero ini pun kembali menjadi sorotan karena sudah menolong banyak orang.

Untuk penampilan di minggu pertamanya, Incredibles 2 sudah meraup pendapatan sebesar 231,5 juta Dollar (sekitar 3,2 triliun Rupiah) secara global. Yakin nggak penasaran? Yakin puas dengan potongan cerita di atas? Yuk, buruan tonton filmnya di bioskop kesayanganmu!

(ERN)

Source: Screen Rant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *