Mitos Atau Fakta? Kalau Ngasi Barang-Barang Ini Kamu Nggak Bakalan Awet Sama Si Dia

Please log in or register to like posts.
News

Semua hubungan percintaan pasti menginginkan kata ‘selamanya’. Bahkan hal ini juga berlaku untuk kamu yang masih duduk di bangku SMA, iya kan? Saking ingin menjaga hubungan, kamu pun menghindari barang-barang ini untuk dijadikan kado ke pasangan kamu. Dengan alasan takut berakhir di tengah jalan, kamu sepertinya sampai benar-benar alergi sama barang-barang ini.

Tapi ini semua mitos atau fakta ya? Berikut ini tiga benda ‘keramat’ yang biasanya disalahkan dan dianggap menjadi penyebab putusnya kamu dan pasangan kamu.

 

Jam tangan

Source: pixabay

Ada yang bilang kalau kamu memberikan jam tangan, hubungan kamu hanya sebatas jam itu menyala. Hmm.. Kalau begitu jangan sampai terlambat mengganti baterainya. Ada juga yang bilang, kalau mau memberikan jam harus yang besar, karena semakin kecil semakin pendek pula umur penerimanya… kok serem ya?

 

Sapu tangan

Source: bumblebeelinens.com

Walaupun pacar kamu suka keringatan, mungkin lebih baik kamu menghabiskan banyak uang untuk membeli tisu. Katanya memberikan sapu tangan bisa berarti kalau kamu suatu saat akan melukai dan membuat dia menangis. Jadi, jangan pelit-pelit untuk membeli tisu, ya.

 

Parfum

Source: escentual.com

 

Bukan maksud menyindir karena si dia bau badan, lho ya. Mungkin kamu menyukai aroma pacar kamu sehingga kamu memberikan dia stok parfum dengan aroma yang sama. Nah, kalau mau awet… katanya pacar kamu harus bergantian memberikan uang berapapun nilainya. Umumnya sih seribu rupiah. Ini adalah trik yang menganggap bahwa pacar kamu membeli parfum tersebut dari kamu. Wah, bisa lebih dari seribu juga nih harganya.

Apakah kamu memiliki pengalaman seperti ini? Jadi, mana yang mitos mana yang fakta ya?

Cover: zazzle.com.au

Reactions

Nobody liked ?

One comment on “Mitos Atau Fakta? Kalau Ngasi Barang-Barang Ini Kamu Nggak Bakalan Awet Sama Si Dia

  1. Yahhh padahal mau minta di kasih hadiah jam tangan 🙁

    Kalau hadiah yang bikin awet apa min?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *