Mulai dari Film Indonesia Sampai Film Hollywood, Ini Dia Film Di Bulan Agustus yang Nggak Boleh Kalian Lewatkan

Please log in or register to like posts.
News

Kamu yang ngakunya pecinta horor bakalan semangat ke bioskop, nih. Pasalnya, di bulan ini kamu akan banyak menyaksikan film-film Indonesia bergenre horor.

Nggak hanya itu, beberapa film luar negeri juga tentunya menarik untuk ditonton, lho. Bahkan, kamu yang kangen sama masa kecilmu bakalan bernostalgia bareng sama seorang detektif yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Apa saja sih film tersebut?

 

Christopher Robin

Source: The Verge

Kalian masih ingat kan dengan boneka beruang yang lucu berwarna kuning serta teman-temannya? Yup, Winnie the Pooh akan hadir menemani awal bulan Agustus kalian. Film yang bergenre petualangan, komedi, dan drama ini akan menceritakan tentang Christopher robin yang beranjak dewasa. Ia mengetahui dirinya sudah kehilangan imajinasinya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood. Akhirnya, Pooh dan teman-temannya berusaha mengembalikan imajinasi Christopher kembali.

 

Detective Conan: Zero the Enforcer

Source: segaplaza.jp

Conan Edogawa alias Shinichi Kudo dalam film kali ini akan memecahkan sebuah kasus ledakan terjadi di Edge of Ocean.  Conan pun memulai investigasinya untuk mencari penyebab ledakan di Edge of Ocean tersebut. Hmmm… menurut kalian, apakah film kali ini akan lebih seru dari film sebelumnya? Karena faktanya film ini meraup untung yang besar, lho.

 

Kafir

Source: twitter.com

Film Kafir: Bersekutu dengan Setan bukanlah film remake dari film Kafir yang sebelumnya tayang pada tahun 2002 lalu. Kafir kali ini menceritakan tentang Herman dan Sri serta kedua anaknya yang mengalami peristiwa aneh. Herman yang diperankan oleh Teddy Syah tiba-tiba kesakitan dan mengeluarkan pecahan beling dari dalam mulutnya, ia pun tewas saat itu. Sejak saat itu, keluarga mereka terus mengalami teror. Kedua anak Herman, Andi (Rangga Prawitra Azof) dan Dina (Nadya Arina), mencari tahu misteri di balik semua kejadian yang keluarga mereka alami.

 

Sebelum Iblis Menjemput

Source: duniaku.net

Film ini bisa dibilang merupakan film horor pertama untuk dua artis cantik Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Chelsea akan memerankan sosok Alfie yang memiliki latar belakang keluarga yang nggak menyenangkan. Ayah dan ibunya berpisah, kemudian ayahnya menikah lagi. Alfie mendapati kondisi yang nggak mengenakkan tentang ayahnya.Saat ia ingin mencari tahu penyebabnya, ia bertemu saudara tirinya yang bernama Maya (diperankan Pevita Pearce) dan membuat semuanya menjadi rumit.

 

Slender Man

Source: Fox News

Percaya nggak percaya, kisah Slender Man dianggap sebagai sebuah kisah nyata di kota Massachusetts, Amerika Serikat. Empat orang gadis SMA yang ada di kota ini melakukan ritual untuk membuktikan mitos dari makhluk dengan bentuk ramping ini. Akhirnya, salah satu dari mereka hilang dan ketiga lainnya mulai mencurigai kalau makhluk ini memang nyata. Apakah mereka bisa membuktikan keberadaannya? Apa yang akan terjadi dengan mereka?

 

The Meg

Source: Geek Culture

 

Kangen sama film-film yang menampilkan hewan raksasa laut? Jangan sampai kamu nggak nonton film yang satu ini. Dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul Meg: A Novel of Deep Terror karya Steve Alten ini akan menceritakan tentang Jonas Taylor (Jason Statham) yang akan melawan hiu raksasa. Jonas yang bekerja sebagai penyelam profesional sedang berusaha menyelamatkan kru kapal selam di perairan berbahaya. Namun, dalam prosesnya ia akan bertemu dengan Megalodon yang sangat berbahaya. Dijamin bakalan menegangkan, guys!

Gimana? Kamu pasti sudah nggak sabaran menantikan bulan Agustus, bukan?

(ERN)

Cover: MovieWeb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *