Mumpung Masih Muda, Cobain Solo Travelling! Bawa Barang-Barang Ini Supaya Liburan Kamu Makin Menyenangkan

Please log in or register to like posts.
News

Kata siapa jalan-jalan sendirian itu nggak seru? Kamu bisa melakukan apapun dengan bebas sesuai plan kamu sendiri. Kamu bisa lebih fleksibel dan menemukan keseruan yang berbeda. Keuntungan lainnya, kemana pun kamu pergi kamu bisa mendapatkan teman ngobrol yang berbeda. Pasti makin asyik, deh.

Tapi, sebelum melakukan perjalanan ada baiknya kamu memastikan peralatan ini ada di dalam tas kamu supaya nggak ribet sendiri. Apa saja, sih?

Backpack anti air

Source: Freepik

Bukannya nggak perlu membawa tas yang bagus, tapi backpack anti air bisa mengurangi kecemasan kamu. Kita nggak pernah tahu perubahan cuaca yang terjadi atau kemungkinan tas kita terkena air saat perjalanan. Mencegah lebih baik, bukan?

Tas kecil

Source: googleghost.com

Bawalah tas kecil atau tas yang mudah dilipat di dalam backpack kamu untuk membawa barang saat jalan-jalan. Jadi, nggak perlu membawa tas yang besar dan membuat kamu nggak menikmati perjalanan kamu di kota tujuan nantinya.

Jaket

Source: shutterstock.com

Tetap lindungi tubuh kamu dari cuaca panas dan dingin. Pilih jaket yang multifungsi serta akan lebih baik lagi kalau banyak kantungnya.

Obat pribadi

Source: NetDoctor

Tetap fit saat liburan itu penting banget. Jadi, obat-obatan pribadi jangan sampai tertinggal. Apalagi jika kamu memilih untuk solo travelling ke daerah yang jauh dari pusat kota. Beberapa warung mungkin saja nggak menyediakan obat yang kamu perlukan.

Power bank

Source: blog.haven.com

Selalu sedia power bank yang penuh. Apalagi kalau kamu tahu akan melakukan perjalanan panjang dan kemungkinan mengalami susah menemukan sumber listrik.

Senter atau head lamp

Source: allspectrum.com

Jika kamu tipikal orang yang nggak bisa tidur tanpa cahaya, benda-benda ini bisa membantu kamu. Kamu juga bisa menikmati malam di tempat kamu berwisata dengan berjalan kaki menggunakan benda ini, pasti rasanya lebih menyenangkan.

Gimana? Sudah siap melakukan solo travelling?

Cover: ahataxis.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *