nari-Nari Si Pinggir Jalan, Kiki Challenge Jadi Sorotan. Apakah Harus Membahayakan Diri Sendiri Demi Kepopuleran?

Please log in or register to like posts.
News

Anak muda dan challenge rasanya memang nggak bisa dipisahkan. Bisa menaklukkan sebuah challenge apalagi yang sedang viral jelas bisa menambah rasa bangga dalam diri kamu. Video kamu akan beredar dan dapat dinikmati oleh semua orang di dunia hanya dengan mengikuti sebuah hashtag. Dan salah satu challenge yang sangat populer beberapa waktu ini adalah “Kiki challenge“.

source: trendingallday.com

Kiki challenge adalah sebuah tantangan menari dengan menggunakan lagu seorang penyanyi “In My Feelings”. Awalnya, lagu yang dibawakan oleh Drake ini hanya digunakan untuk dance cover oleh komedian dengan akun instagram @theshiggyshow dan sudah pasti nggak perlu menunggu lama agar videonya menjadi sesuatu yang fenomenal.

Source: youtube.com

Namun, video dance cover ini sekarang justru dipakai menjadi sebuah ajang tantangan yang berbahaya. Beberapa orang melakukannya dengan cara menari mengikuti mobil yang berjalan. Tantangannya adalah kamu harus keluar dari mobil yang masih berjalan pelan, menari dengan pintu terbuka, kemudian masuk kembali ke dalam mobil. Sangat berbahaya, bukan?

Kalau videonya berhasil, ini memang akan terlihat sangat keren. Kalau nggak, kamu akan terjatuh bahkan terseret bersama mobil yang sedang berjalan. Mungkin mobilmu nggak berjalan dengan cepat sehingga terlihat aman, namun bagaimana dengan mobil atau kendaraan yang ada di sekitar kendaraanmu? Bisa saja mereka yang jadi korban dari aksimu ini.

Source: coach-dj.com

Ingin menjadi populer boleh saja, kok. Tetapi, kamu tetap harus menjaga keselamatan dirimu sendiri dan orang sekitarmu, ya!

Cover: youtube.com

 

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *