Ngaku High Quality Jomblo? Ini 7 Ciri Yang Harus Kamu Punya Di Dalam Diri Kamu

Please log in or register to like posts.
News

Single, aktif, berprestasi, punya banyak teman, dan masih banyak lagi. Apakah ini kriteria jomblo berkualitas untukmu?

Lalu, apakah dirimu sendiri masuk dalam kriteria jomblo kece? Yuk, cek satu persatu. Siapa tahu kamu juga termasuk di dalamnya. Bangga dong kalau misalnya kamu bisa disebut sebagai jomblo yang berkualitas.

 

Mencintai diri sendiri

Source: degrassi.wikia.com

Kamu benar-benar mencintai dirimu. Kamu tahu apa yang bisa membahagiakanmu dan kamu tahu bahwa hal-hal itu adalah hal yang berharga untuk dilakukan ketika kamu masih sendiri. Kamu tahu dan menyadari kalau dirimu berharga.

 

Merawat penampilan mereka

Source: giphy

Mereka merawat diri bukan karena orang lain. Mereka tetap rajin merawat penampilan mereka karena mereka tahu bagaimana mencintai diri sendiri. Tubuh dan penampilan yang terawat tentu membuat orang lain nyaman berada di dekat mereka.

 

Senang bersyukur

Source: giphy

Jomblo yang berkualitas itu bersyukur untuk keadaannya sekarang. Karena jomblo, dia bisa memanfaatkan waktunya untuk mengembangkan diri. Sehingga, saat dia memasuki level selanjutnya kelak, dia pun dapat bersyukur lebih lagi untuk hal-hal yang baru.

 

Tahu tujuan hidupnya

Source: popkey.co

Single nggak membuat kamu kehilangan tujuan hidup. Kamu bahkan tahu apa yang mau kamu kerjakan, kamu tahu kegiatan apa yang mendukung visi hidup kamu, kamu bisa menentukan apa yang sesuai dan nggak sesuai sama prinsip hidup kamu.

 

Berkontribusi untuk kebahagiaan orang lain

Source: giphy

Mereka nggak diam di rumah. Mereka adalah orang yang suka berbagi kelimpahan yang mereka miliki. Kamu pasti akan menemukan mereka di antara kerumunan orang yang berbahagia karena mereka tahu kalau kebahagiaan orang lain adalah kebahagiaan mereka juga.

 

Berotak cemerlang

Source: tenor

Mungkin mereka bukan orang yang serba bisa. Tapi, dalam hal yang merupakan spesialisasi mereka, mereka adalah jagonya. Mereka gemar mencari tahu dan mengembangkan kemampuannya.

 

Suka membaca dan mencari informasi

Source: sticker.market

Karena hobinya ini, mereka menjadi orang yang berpengetahuan luas dan memiliki pergaulan yang nggak terbatas. Kamu bisa menemukan beragam jenis teman di sekitarnya. Mulai dari anak band, orangtua, komunitas rohani, sampai komunitas pecinta lingkungan. Kok bisa? Karena pengetahuannya ini mereka bisa berkomunikasi dengan baik dengan semua orang di berbagai bidang.

Apakah kamu ada di dalam ciri-ciri ini? Siap-siap segera dapat gandengan, ya.

Cover: lmt-lss.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *