Nggak Capek Friendzone Melulu? Yang Kamu Butuhin Itu Best Friend. Siapa? Ini Lho Jawabannya

Please log in or register to like posts.
News

Guys, berapa banyak dari kalian yang pernah mengalami friendzone? Gimana rasanya? Seneng karena kita bisa selalu sama dia terus, tapi juga sedih karena nggak bisa memiliki dia sebagai kekasih kita. Begitu kali, ya? 

Ya, begitulah friendzone. Kita sering berharap dia bisa menerima semua kebaikan kita supaya menganggap kita lebih dari sekadar teman, nyatanya kita malah masuk dalam berbagai macam zona yang “menyesatkan”. Biasanya dimulai dari ojek zone dan berlanjut pada zone zone yang lainnya. Ujung-ujungnya? Baper! Hal ini kemudian membuat kita sakit, nggak doyan makan, sampe gak mau mandi.

Nah, buat kalian yang pernah atau sedang mengalaminya sekarang, nggak usah pedih. Teman memang bisa mengecewakan karena mereka nggak sempurna. Termasuk kita sendiri pun bisa jadi mengecewakan mereka karena kita juga banyak kekurangan.

Walaupun kita mencintai pasangan kita dengan luar biasa, sayang sama sahabat-sahabat kita, tapi terkadang sengaja atau pun nggak sengaja kita bisa membuat mereka kecewa, lho. Karena setiap orang punya kelemahannya masing-masing.

Tonton videonya di sini.

Nah, sekarang coba dipikir-pikir. Kalau semua manusia nggak ada yang sempurna dan bisa mengecewakan, siapa dong pribadi yang nggak bakal bikin kita kecewa? Siapa sih yang bisa kasi cintanya seratus persen tanpa mengharapkan pamrih? Tuhan kita, ini jawabannya.

Karena walaupun kita nggak setia, Dia tetap setia. Dan karena Tuhan sudah menunjukkan atau mendemonstrasikan kasihNya ke kita, sudah seharusnya kita juga belajar membagi kasihNya pada hidup kita untuk orang lain.

Jadi, disaat kita nggak punya teman yang setia, Dia itu setia dan Dialah best friend kita.

Cover: pixabay

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *