Nggak Cuma Cantik, Ini Yang Bisa Kamu Contoh Dari Para Princess Disney Ini. Panutan Banget, Deh!

Please log in or register to like posts.
News

Jika menyebut Disney Princess kalian pasti akan membayangkan gaun yang indah, cerita cinta yang menarik, pangeran tampan, dan wajah yang cantik. Namun, nyatanya nggak semua putri-putri karangan Disney ini memiliki hal demikian, lho. Beberapa putri justru tercipta keren dan tangguh. Siapa saja, sih, mereka?

 

Mulan

Putri yang satu ini memiliki cerita yang paling berbeda dari princess lainnya. Kalau yang lain lebih banyak menceritakan kisah romantis, Mulan justru berjuang demi keluarga dan negaranya. Ia bahkan rela memotong rambut panjangnya demi bisa mengikuti pelatihan persiapan perang secara diam-diam. Saking kerennya, kisah Mulan adalah kisah putri selanjutnya yang akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar di tahun 2019 nanti.

 

Pocahontas

Pocahontas merupakan film yang menunjukkan bagaimana seorang putri memperjuangkan dirinya untuk menolak adat yang sudah ada turun temurun. Nggak gampang, karena Pocahontas pun harus menentang ayahnya untuk tidak menikah dengan laki-laki pilihan ayahnya.

 

Tiana

Mungkin kalian cukup jarang mendengar namanya dibandingkan Cinderella dan Snow White. Tetapi, Tiana menggambarkan bagaimana kamu sebagai sorang perempuan jangan cuma fokus mengejar cinta. Tetapi, harus bisa meraih hal-hal yang kalian impikan. Untuk mewujudkan mimpi, berarti kalian harus bekerja keras.

 

Rapunzel

Cerita Rapunzel rasanya bisa dibilang adalah cerita putri Disney yang fun, menggemaskan, dan juga menegangkan. Bayangkan saja, sejak kecil Rapunzel hidup di sebuah menara yang tinggi di mana nggak ada orang yang tahu keberadaannya. Ia berbakat, periang, dan penuh dengan pertanyaan. Dia nggak pendek akal untuk mencari jalan keluar dan lolos dari status ‘tahanan’ rumah ibu tirinya.

 

Elsa

Dari Elsa, kamu bisa belajar bagaimana bangkit dari keterpurukan. Memang awalnya Elsa tidak mau keluar dan menjadi pemimpin untuk negaranya. Tetapi, ia berhasil keluar dari hal tersebut dan bisa kembali membawa kehidupan untuk kerajaannya . Apakah kamu menemukan seorang pangeran tampan di samping Elsa? Jawabannya, tidak.

 

Intinya, nggak semua putri kerajaan memiliki cerita yang indah dan menyenangkan. Sama seperti kamu yang juga masing-masing memiliki masalah. Yang lebih penting adalah bagaimana kamu bisa mengatasi setiap masalah dalam hidup kamu dengan tetap bersikap seperti seorang putri yang cantik.

Cover: playbuzz.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *