Orang Terkenal Berikut Ini Juga Mengalami Pelecehan Seksual. Mereka Nggak Diam Saja, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Kasus pelecehan seksual yang dialami penyanyi Via Vallen baru-baru ini ternyata juga dialami oleh beberapa artis ternama ini. Korbannya nggak cuma perempuan, artis laki-laki pun kerap mengalami pelecehan seksual lho. Berikut ini nama-nama artis yang pernah mengalami pelecehan seksual secara fisik dan juga verbal.

 

Yoona SNSD

Source: iniKpop

Si cantik Yoona pernah mengalami pelecehan seksual oleh salah seorang pengikutnya di media sosial. Dilansir dari Koreaboo, seorang streamer Korea yang menggunakan nama akun Yapyap mengomentari tubuh Yoona dan Shin Min Ah. Dengan jelas ia mengatakan kalau Yoona terlalu kurus. “Dia benar-benar kurus jadi mungkin akan sangat menyakitkan. Kalian tahu, seperti jika saat memeluknya erat atau saat kalian melakukan itu. Itu mungkin akan sangat menyakitkan,” ujar Song Ewon, nama asli pemilik akun tersebut. Netizen pun akhirnya mendesak ia untuk meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

 

Chelsea Islan

Source: wowkeren.com

Artis cantik yang sedang berkilau karirnya ini pernah mengalami pelecehan seksual saat masih berusia 15 tahun. Video telanjangnya beredar saat ia sedang berada di toilet. Chelsea sendiri sebenarnya tahu siapa yang mengambil video tersebut, namun ia tidak mau fokus pada masalah terebut. Ia lebih fokus dalam melebarkan sayapnya di dunia akting.

 

Cheryl Burke

Source: Life & Style

Si cantik penuh talenta yang terkenal dengan Dancing with the Star ini mengalami pelecehan seksual ketika ia masih kecil oleh tetangganya. Seperti yang dikutip pada The Richest, ia mengatakan bahwa ia sudah menganggap tetangganya tersebut seperti ayahnya sendiri. “Dia membuatku sangat nyaman. Tipikal tetangga baik hati yang ramah, membuatmu senang berada di dekatnya. Aku bahkan menganggapnya sebagai ayah. Sebaliknya, dia justru menjadikanku sebagai pemuas hasrat saja. Saat itu, aku masih tidak mengerti dengan apa yang dia lakukan terhadapku adalah salah. Namun ketika aku sadar, aku justru tak berani mengungkapnya,” kata Cheryl.

 

James Van Der Beek

Source: The Daily Beast

Salah satu pemain Dawson’s Creek ini akhirnya angkat bicara tentang pengalamannya bersama mantan produser Harvey Weinstein. Ia mengungkapkan bahwa saat ia masih muda dulu bokongnya pernah menjadi sasaran Harvey. “Bokong saya pernah diremas oleh pria yang lebih tua, berkuasa. Saya pernah dipojokkan dalam percakapan seksual ketika saya amat muda,” katanya. “Saya memahami rasa malu yang tak rasional, tidak berdaya dan tidak mampu untuk bersuara. Ada sebuah kekuatan dinamis yang serasa tidak mungkin dikalahkan,” lanjut James Van Der Beek. Hal ini diungkapnya melalui akun Twitter pribadinya, lho.

 

Terry Crews

Source: Entertainment.ie

Dalam WOWchannelz.com Terry yang adalah mantan pemain sepakbola Amerika sekaligus bintang serial Brooklyn Nine-Nine mengungkapkan kalau ia trauma pada Harvey Weinstein. “Semua tentang Harvey Weinstein membuat saya trauma. Kenapa? Karena hal seperti ini pernah terjadi pada saya,” kata Terry Crews. Ia mengatakan kalau insiden tersebut terjadi pada 2016. Ia juga mengakui kalau Harvey sempat datang dan meraba kemaluannya.

Untuk kamu yang pernah mengalami hal yang sama, jangan ragu untuk speak up. Kalau kalian membutuhkan teman curhat segera hubungi kami di Line @generasizeru.

(ERN)

Source: The Economist

Reactions

6
1
0
1
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

6
1
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *