Pakai 5 Cara Ini Untuk Lebih Dekat Dengan Ibu. Ingat, Di Doa Ibu Namamu Disebut, Lho!

Please log in or register to like posts.
News

Teman zeru, siapa di antara kamu yang memiliki hubungan dekat dengan ibumu? Saking dekatnya, kamu bisa menjadikannya sahabat dan ikut nongkrong bareng sama teman-temanmu.

Kalau kamu bisa seperti ini, rasanya beruntung sekali ya. Namun, untuk mereka yang mungkin tidak terlalu dekat hal ini akan terasa sulit. Apalagi, semakin bertumbuh besar kamu akan semakin kaku untuk melakukannya. Benar, nggak?

Nah, berikut ini tips untuk kamu yang ingin menjaga hubungan tetap dekat dengan ibumu.

Memberikan pelukan

Source: istockphoto.com

Untuk anak perempuan rasanya ini nggak aneh, tapi bagaimana untuk anak laki-laki? Tenang. Kamu bisa melakukan hal ini di rumah kalau kamu malu melakukannya di depan umum. Misalnya, sebelum pergi sekolah atau meninggalkan rumah. Peluk erat ibumu satu atau dua detik. Ia pasti akan merasa sangat dicintai olehmu.


Spent time
 bareng nggak ada salahnya

Source: hellohoratio.com

Semakin beranjak dewasa, semakin sedikit waktu yang bisa kamu habiskan bersama ibumu. Menghabiskan waktu bersama ibumu nggak harus dengan jalan ke mal atau ke restoran. Temani saja ibumu di dapur saat ia memasak, kamu juga bisa menemaninya saat menonton televisi. Sekadar bercanda atau tertawa bersama ini sudah menjadi waktu yang berkualitas untuk kalian berdua.

Belajar terbuka

Source: conditions.healthguru.com

Ada beberapa hal yang mungkin tidak bisa kamu ceritakan ke ibumu. Tapi, cobalah berbagi sedikit ceritamu dan tanyakan pendapatnya. Momen curhat seperti ini biasanya bisa bikin bonding kamu dan ibu semakin kuat.

Terima ibumu apa adanya

Source: istockphoto.com

Membandingkan ibumu dengan ibu orang lain tentu hal yang tidak baik dilakukan. Karakter ibumu sebagai wanita yang melahirkan kamu itu unik, karena setiap manusia diciptakan nggak sama. Jadi, bagaimana pun dirinya, terimalah dengan segenap hati. 

Selamat mencoba cara di atas. Semoga kamu dan ibu semakin akrab, ya. 

Cover: crosswalk.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *