Percaya Nggak Kalau Tindakan Ini Bisa Bikin Cowok Jadi Salah Tingkah. Kalau Nggak Percaya, Tanya Aja Mereka

Please log in or register to like posts.
News

Girls, senyumanmu mungkin bisa membuat jantung cowok berdebar-debar. Tapi, ternyata ada hal-hal yang lain yang bisa bikin jantung mereka lebih berdebar. Kira-kira, apa sih yang bisa membuat mereka seperti itu?

Saat kamu kamu tanya password hpnya dia

Mungkin kamu cuma mau numpang selfie di hapenya, tapi buat dia hal ini berarti kamu bisa menjelajah keseluruhan hapenya. Walaupun mereka nggak punya si dia yang lain, cowok pasti bakal deg-degan abis.

Saat kamu bilang have fun saat dia bilang mau main bareng teman-temanmu

Maksud kamu benar-benar tulus untuk bilang semoga dia menikmati waktunya. Tapi waktu mereka pergi bermain, percayalah mereka mengalami getaran yang membuat mereka nggak tenang sepanjang jalan.

Saat kamu bilang “nggak apa-apa” 

Kata-kata ini adalah kalimat sakti perempuan pada umumnya selain terserah. Kalimat nggak apa-apa biasanya merupakan kalimat yang menunjukkan perasaan kamu yang masih belum pasti antara benar-benar nggak apa-apa atau benar-benar terjadi apa-apa. Cowok yang mendengarnya pasti bakalan merasa serba salah, tapi percayalah kalau pacarmu tidak benar-benar dalam keadaan yang baik.

Saat kamu diam saja

Nggak selamanya harimu berjalan mulus, kadang kamu pun butuh waktu untuk berdiam diri. Namun, hal ini bisa jadi hal yang bikin deg-degan untuk pasangan kamu. Dia mulai berpikir, apakah ada yang salah dengan perlakuannya kepada kamu.

Saat kamu bilang “yang itu bagus ya…”

Kode-kode seperti ini bisa bikin cowok-cowok bingung. Antara ingin membelikannya untuk kamu atau menganggap itu hanya komentar biasa.

Saat kamu mengenalkan dia ke orangtua kamu

Tidak langsung untuk melanjutkan hubungan serius, tetapi momen ini tentu saja menegangkan untuk mereka. Waktu kamu dijemput di rumah dan dia harus pamit ke orang tuamu, ini nggak kalah menegangkannya sama momen waktu mereka menantikan gol kemenangan tim favorit mereka.

Gimana menurut kamu? Benar bukan?

Cover: freepik.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *