Persahabatan Itu Mahal Harganya! Buat Kamu Yang Lagi Marahan, Cobain Cara Ini Untuk Mendapatkan Hati Sahabatmu

Please log in or register to like posts.
News

Siapa yang nggak senang memiliki seorang sahabat. Tempat berbagi perasaan waktu kamu lagi pusing sama ujian dan patah hati karena gebetan diambil orang. Tapi, gimana rasanya kalau kamu sedang bermasalah dengan sahabatmu sendiri? Pasti nggak enak ya.

Memang, persahabatan rasanya kurang lengkap tanpa bumbu-bumbu penyedap alias konflik. Tapi, konflik ada karena setiap orang punya keunikan karakter masing-masing. So, buat kamu yang lagi mengalami konflik sama bestie kamu, coba perbaiki supaya persahabatan kalian dengan cara yang disadur dari magforwomen.com berikut ini.

 

1. Berikan hadiah sederhana
Coba cari beberapa benda lucu seperti aksesoris unik atau benda-benda sederhana yang lagi hits di Instagram. Biasanya dengan barang yang seragam, ikatan persahabatan pun semakin erat. Katakan padanya kalau kamu tetap ingin bersahabat dengannya.  

 

2. Datangi rumahnya dan bawa makanan kesukaannya
Cara lainya, datang ke rumahnya. Tindakan ini merupakan tindakan yang hebat kalau kamu bisa melakukannya. Datang dan ajak dia bicara untuk menyelesaikan masalah kalian. Jangan lupa, perut yang terisi bisa menahan emosi. Nah, bawa makanan kesukaan kalian berdua. Ini merupakan salah satu cara mujarab untuk meluluhkan hati sahabat kamu, lho.

 

3. Komunikasikan masalahnya
Komunikasi yang baik dapat membangun jembatan antara kalian. Nah, jangan ragu untuk mengajaknya bicara dari hati ke hati dan sampaikan maksud kamu yang sebenarnya. Ini baik untuk kamu yang mengalami masalah misscom alias miss komunikasi. Bicarakan dengan tenang dan temukan solusi untuk kebaikan kalian bersama.

 

4. Tinggalkan ego
Memenangkan perdebatan tidak membuat kamu menjadi pemenang karena kamu mungkin akan kehilangan orang terbaik dalam hidupmu. Hubungan yang baik lebih mahal harganya dari sekadar mempertahankan emosi di dalam jiwa kamu! So,be easy.

 

5. Bawa hal-hal yang ia suka
Kamu pasti tahu banget apa yang sahabatmu suka. Bawakan saja, asalkan bisa membuatnya sedikit lebih happy. Perasaan yang senang bisa membuat emosi lebih baik dan memudahkan kamu untuk meminta maaf.

 

6. Lakukan apa saja yang dia minta 
Nggak ada salahnya menyenangkan hati sahabat. Dapatkan perhatiannya kembali dengan melakukan apapun yang dia minta selama beberapa waktu. Anggap saja ini merupakan dedikasi kamu untuk mempertahankan persahabatan kalian. Sekali lagi, rendahkan hatimu untuk kembali mendapatkan hatinya. Apa yang berasal dari hati tentu akan sampai ke hati.

Pertemanan yang baik bisa menjaga kebiasaan baik kamu juga, jadi jangan sampai kehilangan orang terdekat kita hanya karena ego, ya.

Cover: pixabay

Reactions

Nobody liked ?

One comment on “Persahabatan Itu Mahal Harganya! Buat Kamu Yang Lagi Marahan, Cobain Cara Ini Untuk Mendapatkan Hati Sahabatmu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *