Putri Marino, Si Posesif Yang Menang Piala FFI. Katanya Sih Nggak Nyangka Bakalan Menang

Please log in or register to like posts.
News

Siapa sih yang suka diposesifin? Tapi, kalau diposesifin sama Putri Marino, kalian bakalan nolak nggak? Yup, Putri Marino yang baru saja memenangkan piala FFI untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI tahun ini tergolong cewek posesif, lho. Cewek berdarah Bali-Italia ini awalnya berprofesi sebagai host My Trip My Adventure. Dan kini dia melebarkan sayap ke dunia perfilman.

Source: grid.id

Sosok Putri yang cantik, muda, dan berprestasi kini juga menjadi salah satu inspirasi untuk anak muda dalam meraih mimpi. Bayangkan saja, dalam film perdananya ini Putri langsung mengalahkan senior-seniornya seperti Dian Sastro, wow. Mudah? Nggak. Putri yang berperan sebagai atlet dalam film garapan Edwin ini bahkan sampai harus belajar loncat indah untuk mendalami peran.

Putri  sempat mengulang adegan menyelam di kolam renang hingga 15 kali selama dua jam. Kebayang nggak kalian? “Loncat indah kayak gini? Loncat dari ketinggian, muter-muter di udara, terus masuk dalam air?” Kata Putri. Tokoh Lala yang ia perankan memang merupakan seorang anak dari pelatih loncat indah yang harus meneruskan perjuangan almarhum ibunya yang dulunya adalah atlet loncat indah kebanggaan ayahnya. Dalam perjalanannya, Lala bertemu Yudhis, anak baru di sekolahnya dan menjalin hubungan. Tapi, akhirnya Lala pun harus menghadapi sifat posesif yang ada dalam diri Yudhis. Dari situ mulai complicated deh filmnya.

Source: twitter.com

Karena usahanya yang maksimal, lawan main Adipati Dolken ini memang benar pantas mendapatkan piala FFI. Dibilang menyangka juga nggak. “Langsung panik, deg-degan, waktu tahu masuk nominasi,” akunya.

Konflik dalam film Posesif sendiri memang related dengan kehidupan pacaran remaja sekarang. Gaya bahasanya asyik dan pesan yang disampaikan melalui film ini juga sangat jelas. Bagaimana kalau setiap orang bisa menjadi posesif dan betapa nggak baiknya jika sikap posesif sudah berubah menjadi kekerasan terhadap pasangan.

So, hati-hati ya Teman Zeru, sikap posesif ternyata nggak cuma bisa kita terapkan ke pasangan kita, tetapi juga sahabat dan keluarga. Congratulations Putri!

Cover: viva.co.id

Cover: netz.id

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *