Sadar Nggak Sadar, Kamu Pasti Melakukan Ini Sebelum Mengakhiri Malam Di Kasur. Mana Yang Paling Kamu Banget?

Please log in or register to like posts.
News

Tidur adalah salah satu kebutuhan manusia dalam hidup ini. Apalagi untuk kamu yang masih dalam masa pertumbuhan. Cukup tidur bisa membuat kamu tumbuh maksimal. Nah, untuk beberapa orang, ada ritual-ritual khusus yang harus dilakukan sebelum akhirnya memutuskan untuk memejamkan mata dan memasuki alam mimpi.

Berikut ini adalah kegiatan yang biasanya kamu lakukan sebelum tidur. Mungkin satu atau dua dari daftar ini benar-benar kamu lakukan setiap hari. Hmmm… sudah siap?

Minum

Source: dreams.co.uk

Siapa di antara kamu yang harus minum dulu sebelum tidur? Kalaupun tidak minum, kamu pasti meletakkan minuman di sekitar tempat tidur kamu. Tujuannya supaya waktu kehausan kamu nggak perlu jauh-jauh ke dapur.

 

Ke toilet

Source: pinterest

Yang satu ini rasanya akan dilakukan semua orang. Soalnya, sedari kecil orangtua sudah membiasakan kamu untuk ke toilet terlebih dulu sebelum tidur supaya jangan ngompol. Yekaaan?

 

Sisiran

Source: greatist.com

Agak seram memang, tapi ada saja dari kamu yang nggak suka tidur dalam keadaan rambut yang kusut.

 

Mainin bulu mata

Source: houseofharper.com

Mungkin ini adalah salah satu penyebab bulu mata kamu menjadi tipis. Sebelum tidur, kamu nggak bisa tuh kalau nggak mainin bulu mata. Mulai dari ditarik-tarik sampai dikucek-kucek. Duh, kurangin deh… kasihan mataya.

 

Garuk-garuk dan gesek-gesek

Source: shutterstock.com

Mulai dari garuk kepala sampai ke kaki. Ada juga yang harus menggesek-gesekkan kaki ke seprai atau selimut. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kenyamanan sebelum akhirnya benar-benar tertidur pulas.

 

Mengecek jendela dan pintu

Source: tripsavvy.com

Biasanya, orang-orang yang melakukan ini adalah kamu yang was-was sama sesuatu yang bersifat horor, hiiii. Tapi, ada baiknya juga memang untuk keamanan. Kamu bisa sampai beberapa kali memeriksa supaya keamanan tidurmu bisa dipastikan aman terkendali.

 

Cover: health.usnews.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *