Sedang Asyik Melaporkan Piala Dunia, Reporter Perempuan Ini Mengalami Pelecehan Seksual. Videonya Terekam dan Viral, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Riuhnya piala dunia yang mulai berlangsung sejak 14 Juni lalu ternyata telah mengukir cerita yang nggak enak untuk seorang reporter perempuan. Reporter perempuan bernama Julieth Gonzales Theran yang saat itu sedang bekerja untuk melaporkan secara langsung untuk stasiun televisi Jerman Deutsche Welle (DW) justru mendapatkan perlakuan yang nggak banget dari seorang laki-laki yang mendadak mencium pipinya.

Setelah melakukan siaran tersebut, ia sempat mencari pria yang melakukan pelecehan tersebut. Sayangnya, pria yang menggunakan topi dan baju berwarna biru itu menghilang. Dikutip dalam DW.com, Julieth mengungkapkan bahwa ia sangat menyayangkan peristiwa ini. “Saya sudah berada di sana selama dua jam untuk mempersiapkan berbagai hal untuk siaran dan tidak ada hal yang mengganggu.” tetapi justru saat ia memulainya, kejadian buruk itu terjadi.

Source: SportsJOE.ie

Aksi ini terekam dan videonya pun viral di seluruh dunia. Satu hal yang patut diacungi jempol adalah Julieth terus melanjutkan pekerjaannya dengan baik dan profesional. Jadi, pelecehan bukanlah masalah ketika kamu memakai pakaian yang sopan atau tidak melainkan sebuah sikap yang harus diperhatikan agar tidak merugikan orang lain.

(ERN)

Source: Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *