Sekarang Nggak Perlu Jauh-Jauh Menikmati Makanan Dan Minuman Ala Harry Potter. Di Sini Kamu Bisa Menikmati Semuanya

Please log in or register to like posts.
News

Muggles!!! Ada pengumuman penting untuk kamu. Mulai kini kamu nggak perlu jauh-jauh ke Universal Studios di Osaka atau Florida untuk menikmati minuman khas ala Harry Potter dan semua makanannya. Untuk Butterbeer, kamu sudah bisa kamu nikmati di Hong Kong bahkan di Indonesia, lho.

Source: thehive.asia

Untuk kamu yang memang sudah cukup umur tentu bisa menikmati minuman favorit Harry, Ron dan Hermione ini di kafe 9 ¾ Café (Re: Nine and Three Quarters Café). Kafe yang berlokasi di area Mong Kok, Prosper Commercial Building, 9 Yin Chong Street, Hong Kong ini bakalan bikin liburan ke Hong Kong kamu jadi beda.

Source: thehive.asia

Selain menikmati Butterbeer, di kafe ini kamu juga bisa menikmati dekorasi khas Harry Potter. Mulai dari trolley yang masuk setengah ke dalam tembok, sapu terbang, tongkat dan buku sihir, dan lilin seperti di Hogwarts Great Hall. Untuk makanannya, kamu bisa menikmati makanan western yang namanya diambil dari film Harry Potter seperti The Dementor’s Kiss, Hogwarts Feast, Forbidden Forest Aragog Salad, dan The Order of the Phoenix. Lalu bagaimana dong untuk kamu yang masih di bawah umur? Don’t be sad, guys! Kamu bisa menikmati racikan yang berbeda dari Butterbeer tanpa alkohol. Bahkan kamu bisa menikmatinya di Indonesia.

Source: thehive.asia

Minuman hasil racikan krim, butter dan soda yang kemudian diberi nama Butterbeer ini benar-benar nggak mengandung alkohol. Ini dia yang membuatnya bisa dinikmati banyak usia. Kalau ingin menikmatinya bersama keluarga dan teman-teman, datang saja ke Chef Tony’s fresh gourmet popcorn popping and sodaz store di Neo Soho Mall Jakarta.

Source: Citypost.id

Seru kan?

Cover: gigazine.net

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *