Selain iKon dan Super Junior, Ini Dia Deretan Pengisi Acara yang Hebohkan Panggung Closing Ceremony Asian Games 2018

Please log in or register to like posts.
News

Superyouth, beberapa waktu sebelum prosesi penutupan Asian Games 2018 sangat banyak masyarakat Indonesia yang kembali berbondong-bondong mencari tiket. Nggak lain dan nggak bukan alasannya karena mereka ingin menyaksikan secara langsung akhir dari kemeriahan perhelatan akbar yang diadakan empat tahun sekali tersebut.

Tapi, ternyata ada fenomena lain yang menyebabkan ledakan permintaan tiket tersebut. Yup, apalagi kalau bukan fenomena pecinta k-pop yang heboh setelah mengetahui pengumuman resmi bahwa Super Junior dan juga iKon akan hadir meramaikan closing ceremony di Jakarta. Tapi, tahukah kamu kalau nggak cuma penampilan mereka yang semalam bikin penonton bergidik. Ini dia pengisi acara lengkap yang memeriahkan pesta tadi malam (02/09/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

 

Isyana Sarasvati

Si manis Isyana mengawali penampilan seluruh pengisi acara dengan lagu Asia’s Who We Are. Lagu ini juga sebagai bentuk penghormatan pada seluruh atlet yang berjuang dalam Asian Games. Momen ini haru banget, deh! Sorakan paling kencang terjadi ketika melihat gambar antara Prabowo dan Jokowi berpelukan, uh… Dan teriakan kedua terkencang adalah pada saat melihat aksi selebrasi Jonatan Christie. Hmm…

 

Bams dan Lea Simanjuntak

Duo yang satu ini bikin baper seluruh penonton. Gimana nggak, dengan sangat elegan mereka membawakan lagu Kemesraan Ini. Yaa… Benar sih, kemesraan yang kita ciptakan sebagai satu bangsa baiknya nggak berakhir dan berlalu begitu saja ya, Superyouth. Tahu nggak sih, penampilan Lea di closing ceremony bahkan mendapat sambutan yang baik dari Lee Dong Hae, salah satu anggota Super Junior, lho. Woww…

 

Gigi

Gigi membawakan lagu Rumah Kita dan Yang Terindah. Dengan aransemen yang Gigi banget, lagu ini jadi sedikit berbeda. Nah, penampilan mereka dilanjutkan dengan lagu Yang Terindah yang merupakan lagu milik Gigi sendiri.

 

RAN

Membuka penampilannya dengan Pandangan Pertama, Inikah Cinta, dan menutup sesi rayuan ini dengan Malam Ini Indah. Jadi ajang karaoke bareng, lagu Inikah Cinta sukses membuat generasi 90-an nggak bisa berhenti bernyanyi.

 

Alffy Rev, Ade Govinda, Irfan Samsons, Afgan

Lagu Meraih Bintang yang biasa dan jelas saja menjadi kejutan untuk semuanya. Diiringi Alffy rev, Ade Govinda, dan Irfan Samsons, salah satu lagu resmi Asian Games 2018 ini jadi nggak biasa. Uniknya, intro di lagu ini juga diiringi Sampe yang merupakan alat musik petik khas Suku Dayak. Indonesia banget!

 

BCL dan JFlow

BCL tampil beda di atas panggung Asian Games membawakan lagu Aku Wanita dimedley dengan lagu Dance Tonight yang menjadi salah satu Official Song Asian Games 2018. Lagunya asyik banget dijogetin apalagi ada part rap yang dibawakan oleh JFlow. Semua ikut bertepuk tangan, lho.

 

iKon

Boyband yang akan datang ke Indonesia pada bulan November ini ikut menyumbangkan dua lagu dalam prosesi tadi malam. Sudah jelas semua penonton terkesima dengan penampilan prima mereka membawakan lagu Love Scenario dan Rythme Ta.

 

Siti Badriah, DJ Jevin dan DJ Winky

Siapa sih yang nggak kenal sama penyanyi dangdut hits yang satu ini? Tadi malam, bersama DJ Jevin dan DJ Winky, Siti Badriah berkolaborasi membawakan lagu Lagi Syantik miliknya. Diawali dengan aksi jamming antara Winky dan Jevin, kemudian Siti Badriah masuk dengan potongan lagu andalannya. Jelas saja semua penonton langsung bergoyang. Ini keren banget mengingat bagaimana lagu dangdut berkolaborasi dengan musik elektronik! Pecah banget.

 

Siddharth Slathia dan Denada

Si ganteng Siddarth yang merupakan penyanyi Meraih Bintang untuk perwakilan India berpasangan dengan Denada membawakan lagu Koi Mil Gaya serta Kuch Kuch Hota Hai yang hits banget! Nggak mungkin deh bahu nggak bergoyang. Siddharth juga sempat menyanyikan lagu Jai Ho yang berarti kemenangan.

 

Super Junior

Kalian bisa jadi adalah salah satu orang yang teriak paling kencang tadi malam saat menyaksikan penampilan mereka. Yup, para oppa yang sempat bikin heboh netizen dengak aktivitasnya di Jakarta ini berhasil menggoyang GBK dengan tiga lagu andalannya Sorry Sorry, Mr. Simple, dan ditutup dengan Bonamana.

 

Nah, bagaimana penampilan mereka semua menurut kalian? Satu yang perlu diingat, berakhirnya Asian Games 2018 bukan berarti berakhir pula persatuan kita. Jadi, tetap jaga persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia ya, Superyouth.

(ERN)

Source: Detak.Co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *