Seram Tapi Puas, Pengalaman Makan Mewah di Dalam Gua Ini Dijamin Bikin Liburan Keluarga Kamu Makin Seru

Please log in or register to like posts.
News

Makan di restoran sudah biasa, makan di restoran pinggir pantai mungkin sudah biasa juga. Tapi, bagaimana kalau makan bersama keluarga di dalam gua? Waw… Bagaimana rasanya, tuh? Biar nggak penasaran lagi, ini dia nama-nama restoran yang bisa kalian kunjungi dan rasakan langsung sensasinya.

 

Osteria Del Tempo Perso

Source: www.osteriadeltempoperso.com

Berada di Italia, restoran yang satu ini menawarkan makanan bebas gluten dan juga cocok banget untuk kamu yang vegetarian. Dijamin nggak bakal nambah berat dan pas banget untuk kamu yang lagi diet. Catatan untuk kamu yang ingin mengunjungi restoran ini, kamu wajib melakukan reservasi sebelum datang ke sini.

Grotta Palazzese

Source: TripAdvisor

Masih di negara Italia, Grotta Palazzese memiliki lokasi di atas laut tepatnya 22 meter diatas permukaan laut. Kalian yang makan di restoran ini dijamin puas menikmati pemandangan dan suara deburan ombak yang berkejaran dan menghantam tebing-tebing di sekitarnya. Kapan lagi makan sambil menikmati indahnya Laut Adriatik.

 

Samabe Cave Dinner

Source: Samabe Bali Suites & Villas

Kalau kalian mencari suasana yang tenang dan juga private, Samabe Cave Dinner jawabannya. Kafe yang berada di Bali ini merupakan salah satu restoran eksklusif, jadi pas banget untuk merayakan anniversary mama dan papa kamu. Dijamin deh, mama papa happy liburan juga jadi makin menyenangkan.

 

The Grotto

Source: sun-wear.fr

Masih di daerah Asia, The Grotto Thailand juga menawarkan pengalaman restoran di dalam gua yang nggak kalah menantang. The Grotto sendiri merupakan restoran yang ada di dalam gua batu kapur di pantai Phranang. Nah, kalau kalian menginap di resor Rayavadee, kalian bisa menyebrang dengan kapal secara gratis, namun jika tidak kamu perlu mengeluarkan uang sebesar 150 baht atau sekitar 60rb per orangnya. Makanan yang wajib kalian coba saat berada di sini adalah Sea Bass With Garlic And Pepper dan Grilled Andaman King Tiger Prawn. Untuk pergi ke sini, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

 

Ali Barbour’s Cave Restauran

Source: Venue Report

Restoran yang berada di dalam gua yang berusia 180.000 tahun di Kenya ini menawarkan menu seafood dan steak yang luar biasa. Restoran ini berada 9 meter di bawah tanah dan sudah buka sejak 30 tahun yang lalu, lho. Nuansanya sangat hangat, tapi klaau anggota keluargamu ada yang memiliki fobia ruang sempit jelas saja restoran ini nggak disarankan. Hehehe…

 

Kira-kira, restoran mana nih yang jadi favorit kamu?

(ERN)

Cover: Fine Dining Lovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *