Setelah “Bekerja Keras” Ini Lho Hadiah-Hadiah Yang Pantas Kamu Berikan Pada Diri Kamu Sendiri. Jangan Sepelekan Manfaatnya

Please log in or register to like posts.
News

Pernah nggak sih merasakan lelah yang paling lelah? Yang benar-benar membunuhmu lebih dari lelahnya mengejar si dia? Rasanya badan kamu sudah pasti remuk dan tidur saja nggak cukup lagi untuk menjadi sebuah apresiasi. Mungkin kamu merasakan ini setelah menyiapkan pensi, menyelesaikan ujian, mengerjakan projek, dan lain lain. Di waktu ini, kamu wajib banget menyisihkan waktu untuk diri kamu sendiri. Nggak cuma untuk beristirahat, tapi juga menyegarkan pikiran kamu.

Memberi apresiasi pada diri sendiri nggak harus mahal, kok. Tapi, di titik kamu harus benar-benar mendapatkan yang terbaik. Berikut ini hadiah yang bisa kamu persembahkan untuk dirimu.

 

Makan makanan yang paling kamu suka

Source: ritzcarlton.com

Nggak harus makanan mahal. Tapi, sesekali makan di restoran favorit kamu juga nggak masalah. Pilih range harga yang sedikit lebih tinggi dari anggaran jajan kamu, sesekali nggak apa-apa. Atau habiskan waktu kamu ke kafe yang sedang hits sambil menikmati suasananya.

 

Mengabulkan bucket list

Source: blog.marketo.com

Pilih salah satu keinginanmu yang dirasa bisa kamu wujudkan saat itu juga. Misalnya, membeli sebuah buku yang sudah lama kamu idam-idamkan. Atau membeli sebuah topi atau baju yang sudah lama kamu idamkan.

 

Liburan

Source: comparetravelmarket.co.uk

Penat emang paling pas kalau dibayar dengan liburan. Kamu bisa mencocokkan jadwal dengan geng kamu atau mencoba untuk berlibur sendiri. Nggak sendirian banget juga, tapi kamu bisa bergabung dengan grup-grup traveler yang menyediakan paket liburan. Lumayan bisa dapat teman baru, kan?

 

Nonton konser atau film kesukaan kamu di bioskop

Source: startribune.com

Segera beli tiket konser band atau penyanyi favorit kamu. Kemahalan? Mungkin kamu bisa menghabiskannya dengan membeli tiket nonton di kelas paling mahal sambil menikmati makanan dan film kesukaanmu. Asyik banget, kan?

 

Melakukan perawatan

Source: redtri.com

Pijat selalu menjadi pilihan paling tepat untuk kamu yang benar-benar mengalami lelah fisik. Badan kembali terasa rileks. Belum lagi kalau ditambah perawatan lainnya seperti creambath  atau spa. Wah, sempurna rasanya. 

Jadi, yang mana hadiah favorit kamu?

Cover: rd.com

Reactions

1

Nobody liked ?

One comment on “Setelah “Bekerja Keras” Ini Lho Hadiah-Hadiah Yang Pantas Kamu Berikan Pada Diri Kamu Sendiri. Jangan Sepelekan Manfaatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *