Siap Menyambut Maret Dengan Film-Film Berikut Ini. Kira-Kira Yang Mana Film Kesukaan Gebetan Kamu?

Please log in or register to like posts.
News

Yuhuuuuuuuu… Maret segera datang. Nggak terasa, ya, kalau kita sudah memasuki bulan ketiga di tahun ini. Di bulan Maret ini kamu pecinta film Indonesia akan sangat dimanjakan dengan tema-tema komedi dan juga horor lho. Film-film karya anak bangsa ini bahkan nggak kalah sama film-film luar yang ikut tayang di bioskop favorit kamu. Nah, penasaran film apa saja yang bakalan nemenin kamu di bulan maret?

 

Sekala Niskala

Source: variety.com

Sekala Niskala atau dikenal juga dengan judul The Seen and Unseen adalah sebuah film yang mengangkat budaya tanah Bali. Film ini sudah dikenal di berbagai festival film dunia, guys. Buah karya Kamila Andini ini nggak perlu kamu ragukan lagi sinematografinya, deh. Bakalan keren dan asyik banget untuk ditonton bareng sama sahabat atau pun keluargamu.

 

Mata Dewa

Source: duniaku.net

Kamu yang ngefans dan bermimpi menjadi pemain basket wajib nonton film yang satu ini. Mata Dewa mengisahkan tentang Dewa, yang diperankan Kenny Austin, yang ingin membawa sekolahnya menjadi juara Development Basketball League (DBL). Sayangnya, di tengah perjuangannya Dewa kehilangan sebelah penglihatannya. Nah, apakah Dewa berhasil mengejar mimpinya? Film ini juga dibintangi oleh Brandon Salim dan Agatha Chelsea.

 

Nini Thowok

Source: YouTube

Film horor karya sutradara Erwin Arnada ini nyatanya banyak dinantikan oleh pecinta horor Indonesia. Nini Thowok sendiri merupakan legenda Jawa tentang boneka yang terbuat dari siwur (batok kelapa) dan didandani seperri perempuan. Boneka ini biasanya digunakan sebagai media pemanggilan arwah, mirip seperti jelangkung. Film ini dibintangi oleh Natasha Wilona dan banyak artis senior seperti Ingrid Widjanarko dan Jajang C. Noer.

 

Titisan Setan

Source: Acaraapa.com

Film horor yang satu ini bakalan dibintangi artis senior Diah Permatasari si ratu horor. Diceritakan bahwa Bara (Baim Wong) dan Melissa (Wendy Wilson) menghabiskan liburan di sebuah vila tanpa seizin nenek Melissa. Ternyata di balik alasan liburan ini, Bara memiliki niat jahat pada Melissa.

 

Benyamin Biang Kerok

Source: duniaku.net

Setelah sukses memerankan Habibie, Reza Rahadian kembali membuktikan kemampuan aktingnya dalam memerankan tokoh penting Indonesia, alm. Benyamin Sueb. Kamu yang pernah mengenal siapa Benyamin Sueb, pasti akan ternganga melihat setiap mimik dan gelagat yang diciptakan Reza. Jangan sampai melewatkan penayangannya tanggal 1 Maret ini, ya.

 

Takut Kawin

Source: broadcastmagz.com

Herjunot Ali is back! Film komedi yang satu ini menceritakan bagaimana seorang Bimo (Junot) mengalami banyak kegalauan waktu mempersiapkan pernikahannya bersama Lala (Indah Permatasari). Alhasil, pernikahan mereka terancam gagal. Nah, film ini cocok banget buat kamu-kamu yang takut berkomitmen. Ups…

 

Film yang mana nih yang akan jadi favorit kamu?

 

(ERN)

Source: kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *