Siapa Sih Yang Nggak Mau Jadi Orang Yang Berdampak? Belajar Saja Di Sekolah Ini. Dijamin Kamu Nggak Akan Gagal Famous Deh

Please log in or register to like posts.
News

Seiring dengan kemajuan zaman, semakin banyak pula profesi baru yang bermunculan. Bahkan, profesi-profesi kekinian ini sudah menjadi cita-cita di kalangan remaja. Yup, apalagi kalau bukan menjadi vlogger, blogger, dan juga influencer. Profesi mereka kini dipercaya menjadi goals atau kiblat para remaja dalam meraih masa depan. Pasalnya, mereka nggak hanya menawarkan eksistensi tetapi juga kesan yang terlihat elegan, bisa liburan kesana kemari, bahkan bisa menghasilkan pendapatan yang nggak sedikit.

Untuk mendukung perkembangan zaman ini pula, beberapa sekolah pun akhirnya menyediakan pelajaran khusus bagi influencer masa depan agar dapat menjadi influencer yang nggak sembarangan. Seperti Conde Nast Social Academy yang namanya sudah nggak diragukan lagi. Conde Nast Italia sendiri adalah sebuah media yang sangat besar yang menaungi banyak majalah maupun situs gaya hidup. Kebayang dong, bagaimana kerennya kalau kamu bisa bersekolah di sini? Hmm…

Source: Bloglovin’ Influence

Fedele Usai, Chief Executive Officer Conde Nast Italia, mengatakan dalam WWD bahwa calon influencer potensial harus dididik sejak dini agar nantinya mereka jadi lebih profesional dan jauh dari image buruk. Calon influencer ini nantinya dididik oleh 15 guru yang juga melibatkan dosen internasional khusus di bidang komunikasi digital. Nah, mereka juga akan mendapatkan kesempatan mengunjungi dan melakukan workshop di pabrik kecantikan dan toko kosmetik.

Seru banget, kan? Tapi, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebagai syarat untuk masuk ke sekolah yang bekerja sama dengan L’Oreal Italia dan SDA Bocconi School of Management di Milan ini. Kamu harus berusia minimal 19 tahun, punya ijazah SMA dan telah terdaftar di universitas, dan harus fasih berbahasa Inggris.

Bagaimana, apakah kamu tertarik?

Source: Town & Country Magazine

Cover: The Media Influencer

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *