Siapa Sih Yang Nggak Mau Punya Bibir Seksi Dan Sehat? Ternyata Caranya Sesederhana Ini, Lho

Please log in or register to like posts.
News

Salah satu anggota tubuh yang bisa menarik lawan jenis adalah bibir. Dari bibir, percaya nggak percaya orang lain juga bisa melihat karakter kamu. Tapi, boro-boro ada yang mau memperhatikan bibir kamu, kalau bibir kamu nggak menarik. Eiits… Nggak menarik bukan berarti nggak seksi, tapi siapa juga yang mau berlama-lama melihat bibir yang kering dan pecah-pecah.

Hmmm… padahal nggak sulit loh untuk merawat si bibir supaya lebih sehat dan menarik. Cobain cara sederhana ini, ya.

Jaga kebersihannya

Source: videoblocks.com

Untuk mendapatkan bibir yang sehat, tentunya kamu harus memperhatikan kebersihannya terlebih dahulu. Untuk kamu yang hobi pakai lipstik. bersihkan bibir setiap sebelum tidur dengan pembersih khusus. Kalau kamu nggak punya pemberih khusus, cukup gunakan kapas dan air untuk membersihkannya.

 

Lip balm itu penting

Source: thewirecutter.com

Selain digunakan sebelum tidur, jangan pernah meninggalkan pelembap kamu di rumah. Sedia selalu di dalam tas kamu. Kita nggak pernah tahu kondisi cuaca di luar, bisa jadi dalam satu waktu kita benar-benar membutuhkan lip balm.  Kalau bisa, pakai lip balm yang dapat melindungi bibir dari sinar matahari dan serta mengandung vitamin A, C, dan E.

 

Madu sebagai obat

Source: thealternativedaily.com

Waktu bibir kamu terkelupas dan perih, oleskan madu. Madu alami ya, guys. Kok madu? Sebab, madu dapat berperan sebagai antiseptik serta membuat bibir kamu menjadi lebih lembap.

 

Dilarang membasahi bibir

Source: stylepresso.com

Waktu bibir terasa kering apa yang langsung kamu lakukan? Pasti menjilatnya untuk membasahi bibir dengan air liur. Mulai sekarang, hindari untuk membasahi bibir menggunakan ludah, ya, sebab, air liur kamu justru membuat bibir semakin kering.

 

Konsumsi lebih banyak mineral water

Source: secondwindwater.com

Yup, cara yang paling tepat, ringkas, murah, dan mudah untuk menjaga si bibir adalah dengan mengonsumsi air mineral. Dengan mengonsumsi air mineral, khususnya sebelum kamu tidur, dapat membantu menjaga kelembapannya dari dalam.

Nah, nggak sulit kan?

Cover: allure.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *