“Sudah Lupa, Tuh!” Yakin? Lihat Di Sini Apakah Kamu Sudah Benar-Benar Move On Atau Sekadar Menghindar Saja?

Please log in or register to like posts.
News

Ngomongin move on emang nggak gampang, tapi bukan berarti tidak bisa. Toh, move on itu hanya semudah mematikan saklar lampu. Sekali switch kamu pun bisa kembali melangkah dengan lembaran baru.

Tapi, apakah kamu sudah benar-benar move on? Ini tanda kalau masa lalumu nggak lagi berpengaruh.

Chat dari dia nggak ngaruh lagi

Source: mariofavela.com

Hanya karena satu sapa, rusak move on sebelanga. Duh, kalau kamu sudah benar move on, waktu dia tiba-tiba nge-chat rasanya ya biasa saja. Karena kamu sudah nggak ada perasaan apa-apa lagi. Tapi, bukan berarti kamu membenci dia ya.

 


Nggak stalking lagi

Source: light-dark.net

Nggak salah, tapi kalau kamu terus begini mau kapan sembuhnya? Stalking medsosnya sama aja kamu terus ingin tahu kabar tentang dia. Menghilangkan kepedulian sama orang yang pernah kita sayang memang membutuhkan waktu, tapi jangan lama-lama. Kalau kamu sudah bebas dari ‘belenggu’ ini, kamu sudah move on.

 

Sudah merelakan kehidupannya

Source: weheartit.com

Mau dia masih sendiri, PDKT sana-sini, atau sudah jadian lagi sama orang lain nggak akan buat kamu sedih. Kamu sudah benar-benar merelakan kehidupannya dan kamu sudah nggak sedih lagi dengan berita apapun tentang dia.

 

Nggak takut lagi sama kenangan

Source: collegefashion.net

Kamu menghadapinya dengan tegas dan berani. Kamu bisa makan di kafe tempat kalian kencan dulu, kamu bisa dengan santai berjalan-jalan di sepanjang jalanan yang biasa kamu dan dia lewati dulu. Semua sudah terasa biasa saja. Bahkan bisa jadi kamu menjadikannya lelucon.

 

Bisa memetik pelajaran

Source: danichristensen.com

Terlepas dari rasa sakitmu, kamu bisa memetik pelajaran dari hubunganmu dulu. Kamu nggak lagi bersedih karena kejadian yang lalu. Tapi, nggak juga buru-buru mencari penggantinya. Kamu bisa memuaskan dirimu dengan kasih yang sejati, yaitu kasih Tuhan yang nggak pernah ninggalin kamu. Kamu jadi lebih kuat dan kuat.

Jadi, kamu sudah move on belum?

Cover: huffingtonpost.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *