Teman, Masihkah Kamu Mengejar Cita-Citamu Semasa Kecil? Coba Tanyakan Kembali

Please log in or register to like posts.
News

“Kalau sudah besar kamu mau jadi apa?” lantas dengan lantang kamu berkata, “Dokter!”

Teman zeru, seiring tumbuh kembangmu akhirnya kamu pun menemukan jati dirimu sebenarnya. Bisa jadi apa yang kamu cita-citakan saat masih kecil selangkah lagi akan menjadi profesi kamu di kemudian hari. Tapi, bisa jadi juga tidak.

Sambil bernostalgia, yuk lihat apa saja sih cita-cita masa kecil kita yang paling populer?

Dokter

Source: shutterstock.com

Kenapa mau jadi dokter? Zaman itu kamu nggak akan tahu kalau alasan menjadi dokter adalah untuk sebuah kebanggaan atau pun materi. Yang kamu tahu adalah dengan menjadi dokter kamu bisa menolong banyak orang dan menyuntik. Sekali suntik langsung sembuh. Hebat nggak, tuh?

Penyanyi atau anak band

Source: canberratimes.com.au

Mulai dari gitar, drum set, piano, sampai mic yang bisa merekam suara kamu miliki. Karena kamu senang bernyanyi dan menikmati musik bersama ayah atau ibumu alhasil inilah yang menjadi mimpi kamu. Gimana? Sekarang sudah jadi anak band belum di sekolah atau di kampusmu?

Polisi

Source: malesbanget.com

Sambil meniup peluit dan berseragam lengkap, kamu pun mulai berpura-pura menjadi polisi. Sebagian anak dulu mungkin takut pada polisi, tapi kamu tetap memilih menjadi Pak Polisi dengan alasan terlihat keren, gagah, dan bisa menolong orang seperti super hero.


Pilot

Source: republika.co.id

Menjadi pilot rasanya enak banget ya. Bisa terbang ke sana-sini, mengendarai pesawat, dan jalan-jalan ke negara yang belum pernah kamu tahu. Belum lagi seragam pilot yang keren tentu menjadi incaran kamu. Sekarang, menjadi pilot nggak lagi hanya cita-cita anak laki-laki. Anak perempuan juga bisa, seperti cerita Melinda Alfred.


Artis

Source: hai.grid.id

Berdandan dan menggunakan high heels milik mamamu, kamu pun mulai bergaya dan ber-acting di depan cermin. Jika dulu untuk menjadi artis kamu harus mengeluarkan effort yang luar biasa, rasanya sekarang tak sesulit itu ya. Kamu bisa langsung beraksi di depan kamera, merekamnya, kemudian meng-uploadnya ke Youtube atau media sosial lainnya dan semua orang langsung bisa mengenali siapa kamu.

So guys, apapun mimpimu saat masih kecil jangan sampai berlalu begitu saja. Jika kamu benar-benar ingin mewujudkannya, lakukan mulai saat ini juga. Semangat!

Cover: boldsky.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *