Terapkan 5 Hal Ini. Kamu Pasti Akan Merasa Jadi Manusia Paling Beruntung Di Dunia

Please log in or register to like posts.
News

“Siapa di antara kalian yang merasa dirinya paling beruntung?” Jika pertanyaan ini dilempar pada kalian, apakah kalian akan mengangkat tangan dan mengakui kalau kalian beruntung?

Guys, percayakah bahwa sebenarnya kalian adalah orang yang beruntung? Namun, karena ada beberapa hal yang kalian lewatkan, hidup jadi terasa lebih susah. Apa saja?

 

Positive Mind

Source: blog.langleygroup.com.au

Memiliki pikiran yang positif adalah salah satu yang sering kamu lupakan. Kamu cenderung memikirkan berbagai hal negatif yang terjadi. Ingat, menduga-duga itu nggak bisa membuat kamu semakin bertenaga untuk mengejar mimpi kamu. Lebih baik jaga pikiranmu tetap positif supaya tenagamu nggak gampang terkuras.

 

Kesempatan setiap waktu

Source: play.esea.net

Secara nggak sadar kamu sering melewatkan kesempatan. Ingat, kesempatan yang sama itu nggak pernah datang dua kali. Jika kamu bertemu kesempatan, segera manfaatkan, sekecil apapun itu. Karena kamu nggak pernah tahu apa yang akan terjadi ketika kamu memanfaatkannya.

 

Mencari tahu

Source: xjselman.wordpress.com

Terkadang, rasa penasaran bisa membawamu pada hal-hal yang membuat kamu menyadari bahwa kamu beruntung. Jadi, jangan malas untuk mencari tahu. Dengan terus mencari, kamu bisa menemukan inspirasi yang dapat mengubah pola pikirmu.

 

Beradaptasi dengan perubahan

Source: workingsmarterdaily.com

Seiring berjalan waktu, kamu harus mau terus diubah. Untuk menghadapi banyak hal, dibutuhkan strategi yang berbeda-beda. Mainkan perubahannya! Kalau kamu nggak cukup dewasa untuk berubah, maka bisa jadi kamu akan berada di titik yang sama terus-menerus dan yang kamu dapatkan hanyalah kekecewaan dan bukan keberuntungan. So, don’t be. 

 

Bayangkan kesuksesan

Source: dannykennedyfitness.com

Semua berawal dari mimpi! Apa yang ada di dalam bayanganmu saat ini tentang dirimu di 5-10 tahun mendatang? Apakah kamu membayangkan dan memimpikan sebuah kesuksesan atau kamu sudah membayangkan kalau kamu nggaka akn bisa mencapai mimpimu itu? Ingat, jika gagal mewujudkan sebuah mimpi, kamu masih bisa mengejar mimpi-mimpiu yang lain. So, jangan pernah berhenti dan berusaha untuk meraih mimpimu.

Bagaimana? Sudah merasa beruntung belum? 

Cover: bothsidesofthetable.com

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *